Ruben Onsu Ulang Tahun, Begini Ucapan dan Doa Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Ruben Onsu tengah merayakan momen ulang tahunnya pada hari ini, Kamis, 15 Agustus 2024. Di tahun ini, Ruben genap berusia 41 tahun dan tampak merayakannya bersama rekan-rekannya.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Di hari spesial ini, Ruben Onsu tentu mendapatkan banyak ucapan serta doa dari orang-orang terdekat hingga netizen. Salah satu ucapan serta doa itu datang dari sang istri, Sarwendah Tan.

Meski tengah menghadapi proses perceraian, namun tampaknya komunikasi keduanya masih berjalan baik. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Komunikasi mereka yang terjalin baik ini tampak pada ucapan serta doa Sarwendah di hari ulang tahun Ruben. Hal tersebut terlihat di Instagram Story mantan member Cherrybelle ini.

"Happy birthday @ruben_onsu wish u all the best," kata Sarwendah seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis, 15 Agustus 2024.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Di unggahannya itu, ibu dua anak ini juga membagikan foto Ruben. "Thanks," balas presenter tersebut menggunakan fitur gif yang menggemaskan.

Tak hanya bersama teman-teman, Ruben Onsu juga merayakan ulang tahun dengan anak-anaknya yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Dia bahkan sempat mengantarkan anak-anaknya ke sekolah sebelum bekerja di hari ulang tahunnya.

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah kini tengah menghadapi proses perceraian. Ruben mengajukan gugatan cerai kepada Sarwendah pada 9 Juni 2024. Sidang cerai perdana mereka digelar pada 9 Juli 2024, dan sampai saat ini proses masih berlanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya