Pedih, Aprila Majid Menangis Ungkap Isi Hati untuk Suami yang Sudah Ditemukan Bersama Selingkuhan

Aprila Majid
Sumber :
  • IG @aprilamajid

Jakarta, VIVA – Aprila Majid kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Beberapa bulan lalu, dirinya sempat mencuri perhatian publik menyusul dengan curahan hatinya yang mencari suaminya, Muchamad Zhacky. Melalui akun X-nya, Aprila Majid sempat curhat tentang suaminya yang telah menghilang selama setahun lamanya tanpa jejak. 

Rizky Febian Ancam Bakal Tindak Tegas Akun Penyebar Hoax Mahalini Selingkuh

Setelah setahun mencari suaminya, ternyata sang suami ditemukan di Bali. Usut punya usut, suaminya juga telah menjalin hubungan dengan perempuan asal Palembang yang bekerja sebagai ticketing di salah satu mal di Palembang.

Mengetahui suaminya menjalin asmara dengan wanita lain, Aprila Majid diketahui sempat mendatangi tempat kerja wanita yang diyakini selingkuhan suaminya itu. Dalam sebuah video yang viral di akun gosip kemarin, terlihat Aprila Majid langsung melabrak wanita tersebut yang tengah menjaga ticketing.

Respons Rizky Febian Terkait Isu Perselingkuhan Mahalini Raharja

Aprila Majid juga sempat berteriak dan melontarkan cacian kepada wanita tersebut. Wanita tersebut kemudian keluar dan masuk ke dalam ruang karyawan yang ada di balik counter ticket tersebut. Sementara itu, Aprila Majid sempat ingin mengejar wanita tersebut namun dihalangi oleh petugas keamanan. Dirinya juga masih terdengar berteriak histeris hingga akhirnya terduduk di lantai.

Rizky Febian Sebut Tudingan Mahalini Selingkuh Cuma Fitnah: Kita Sedang Bahagia-bahagianya

Ramainya video tersebut membuat Aprila Majid angkat bicara. Dalam program acara yang dipandu Rian Ibram, Dewi Perssik, Caren Delano dan Nassar, Aprila Majid mengungkap bahwa suaminya saat itu memang tidak akan datang ke tempat kerja selingkuhannya. Sebab, pacar suaminya sudah menginformasikan Muchamad Zhacky bahwa dia dan kakaknya sudah mendatangi tempat kerja selingkuhannya itu.

"Ecky aku tahu kamu enggak akan datang ke bioskop itu karena pacar kamu udah bilang, aku sama kakak udah di sana," kata dia sambil meneteskan air mata seperti dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Lebih lanjut diungkap oleh Aprila Majid, dirinya langsung memutuskan untuk pulang kembali ke Jakarta saat itu sebab anak-anaknya sudah menunggu di rumah. Aprila Majid juga tak bisa menunggu suaminya di sana lebih lama lagi. 

"Kenapa aku akhirnya mutusin untuk pulang, karena anak aku nunggu aku di rumah. Aku enggak mungkin nunggu kamu lebih lama lagi datang ke sana," kata dia.

Pedihnya lagi, Aprila Majid juga mengungkap bagaimana perlakuan suaminya terhadap selingkuhannya. Berdasarkan keterangan selingkuhan suaminya itu, perempuan tersebut diperlakukan sama baiknya seperti Muchamad Zhacky berlaku baik pada Aprila Majid. 

"Aku udah tahu dari pacar kamu, kalau kamu memperlakukan pacar kamu sama baiknya saat kamu memperlakukan aku," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya