Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri, Masalah Kecemburuan Jadi Sorotan

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Komedian sekaligus presenter kondang, Andre Taulany, secara resmi telah menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina atau yang akrab disapa Erin.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Gugatan cerai tersebut telah diajukan pada 4 April lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Sebelum kabar perceraian ini mencuat, Andre pernah menyinggung soal sifat cemburu Erin saat menjadi bintang tamu di YouTube Boy William. Ia menyebut bahwa Erin cukup cemburu dengan sosok artis tertentu, dan bahkan menyebut nama Sule secara bercanda.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

"Mbak Erin itu cemburuan enggak?," tanya Boy William.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

"Iya sebenarnya ya gue enggak enak nyebutin di sini. Dia tuh paling cemburu sama satu orang dan baru kali ini gue nyebut seseorang itu di sini. Kalangan artis juga," ucap Andre Taulany.

Setelah ditebak oleh Boy William, Andre kemudian membisikkan nama Sule yang sontak membuat suasana menjadi riuh. "Sule dia bilang," teriak Boy William yang kemudian disambut tawa.

Meski hanya berupa candaan, pengakuan Andre ini mengindikasikan adanya masalah kecemburuan dalam rumah tangganya.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Keputusan untuk berpisah tentu tidak diambil secara mendadak. Andre Taulany menegaskan bahwa ia telah melalui diskusi yang panjang dan mendalam sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangga mereka.

"Putusan kan tidak diambil sesaat, tentu sudah dipikirkan matang-matang. Sudah melewati proses saling diskusi, semua sudah dipikirkan baik-baik," ungkap Andre.

Meskipun sudah resmi menggugat cerai, Andre dan Erin diketahui masih tinggal satu rumah. Namun, Andre menegaskan bahwa niat untuk rujuk sudah tidak ada lagi.

Hingga saat ini, baik Andre maupun Erin belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai alasan spesifik yang mendasari perceraian mereka. Keduanya lebih memilih untuk menjaga privasi keluarga.

Kabar perceraian Andre Taulany dan Erin tentu mengejutkan publik mengingat keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Banyak penggemar yang merasa sedih dan berharap keduanya dapat kembali bersama. Namun, keputusan untuk berpisah tetap menjadi hak pribadi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya