Pacari Syifa Hadju, El Rumi Gugup Dicecar Pertanyaan oleh Teman-teman Eca Aura

El Rumi
Sumber :
  • YouTube/WKWK Project by Genflix

Jakarta, VIVA – Anak Musisi Ahmad Dhani-Maia Estianty, El Rumi tampak gugup saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh teman dekat Eca AuraCatheez, Mayden dan Nita Vior seputar hubungannya dengan Syifa Hadju.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Sederet pertanyaan itu ditanyakan langsung ketiganya saat El hadir dalam podcast Bocah Kosong pada Rabu, 14 Agustus 2024 lalu.

Begitu El Rumi masuk, laki-laki 25 tahun itu langsung dihujani sejumlah pertanyaan oleh Catheez, Mayden dan Vior seputar hubungannya dengan Syifa Hadju.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

El seketika terkejut saat mengetahui host acara tersebut seluruhnya merupakan teman-teman Eca Aura, perempuan yang sempat menjalin hubungan asmara dengannya selama enam tahun.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

“Aduh teman-temannya (Eca Aura) semua lagi,” ucap El terkejut di YouTube WKWK Project by Genflix, dilihat Kamis, 15 Agustus 2024.

Ketiga host itu mengaku heran, kenapa El bisa langsung berpacaran dengan Syifa, padahal hubungannya dengan Eca belum lama kandas.

Sebagai informasi, kandasnya hubungan El dan Eca disinyalir lantaran keduanya memiliki keyakinan atau agama berbeda. El sebagai Muslim sementara Eca beragama Kristen.

Ketiga host tersebut juga menyinggung kehadiran El dan Eca Aura di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Minggu, 23 Juni 2024 lalu.

Mereka mengaku terkejut saat El justru hadir bersama Syifa Hadju saat Thariq-Aaliyah melangsungkan pernikahan pada Senin, 15 Juli 2024.

Eca Aura El Rumi dan Syifa Hdju

Photo :
  • Instagram

“Kemarin pas lamaran Thariq (Halilintar) yang… Kok yang nikahan beda lagi gandengannya,” tanya Mayden.

“Intinya di lamaran El ngajaknya yang imut-imut tapi beda agama, tapi pas di nikahan Thariq, ajak yang imut-imut juga tapi agamanya sama,” jelas Catheez.

Sayangnya, El yang saat itu dalam keadaan gugup tidak menghendaki menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, ia mengaku takut salah bicara saat menjawabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya