Viral Video Lawas Cut Intan Nabila Sebut Tak Salah Pilih Pasangan, Netizen: Pinter Banget Sembunyiin Kesedihannya

Cut Intan Nabila.
Sumber :
  • Instagram @cut.intannabila.

Jakarta, VIVA –Di tengah kasus KDRT yang dialami oleh Cut Intan Nabila, publik kembali dibuat terharu dengan sikap Cut Intan Nabila yang selalu membanggakan suaminya sebelum dirinya mengungkap kasus KDRT yang dilakukan suaminya Armor Toreador.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Sebuah video lawas wawancara Cut Intan Nabila Kembali jadi sorotan. Dalam video tersebut, Cut Intan Nabila mengungkap betapa luar biasanya Armor untuk membantunya mengurus anak keduanya, Zara.

"Semua dibantuin Armor. Dia itu supper daddy banget. Jadi teman-teman aku dibantuin sama Armor banyak banget," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gossip @rumpi_gosip. 

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Diungkap Cut Intan Nabila pasca melahirkan anak keduanya beberapa tahun silam. Cut Intan mengungkap dirinya jarang bangun malam saat putrinya menangis. Dia menyebut hanya suaminya yang bangun dan mengurus putri keduanya Ketika menangis di malam hari.

"Setelah aku melahirkan anak kedua ini Zara, itu yang bangun malem adalah Armor. Aku enggak pernah bangun kalau malam, yang bikin susu adalah Armor karena mungkin dia merasa aku sudah ngandung 8 bulan, aku siang hari udah bangun. Dia rela bangun tanpa ngebangunin aku," ujar dia.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Wanita berusia 23 tahun ini mengaku pernah bertanya pada suaminya mengapa Armor tidak pernah membangunkannya tatkala putrinya menangis di malam hari. Armor saat itu kata Cut Intan mengaku tak ingin membangunkannya lantaran tau kondisi dirinya yang sudah lelah mengurus anak seharian. 

"Pernah aku tanya 'Kok kamu enggak pernah ngebangunin aku sih kan biar sama-sama ngejagain' (dia bilang) enggak kamu udah capek ngejagain'," ujar dia.

Intan bahkan mengaku dirinya sangat bersyukur kala itu mendapatkan suami seperti Armor. Dia juga menyebut tidak salah memilih suami. 

"Aku dengernya oh my god oh my god. Aku tidak pernah memilih orang yang salah," ujar dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat komentar ramai netizen. Tak sedikit yang memberikan tanggapan atas pernyataan Cut Intan Nabila tersebut.

"Percaya gw, orang yg lebih sering ngomongin baik2nya pasangan di public malah justru ada apa2," ujar netizen.

"Aku menutupi aibmu tapi kamu membunuhku secara perlahan," komentar netizen.  

"Yang dia bilang itu adalah harapan dia, dia berkata seperti itu, karena dia pikir ucapan adalah doa, jadi dia berkata sebaliknya," ujar lainnya.

"Sifat baikmu yang orang tau itu karangan ku," kata lainnya.

"Pinter bgt ya menyembunyikan kesedihannya , aku gabisa," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya