Ayah Yoo Ah In Meninggal Dunia

Yoo Ah In
Sumber :
  • instagram.com/hongsick

Korea Selatan, VIVA – Ayah aktor Korea Selatan Yoo Ah In, Uhm Young In, meninggal dunia pada 7 Agustus 2024 lalu, usai berjuang melawan penyakit kronis yang dideritanya. Uhm Young In meninggal di usia 67 tahun. 

Geger, Penemuan Mayat dengan Leher Terjepit Pintu di Kalteng

Agensi Yoo Ah In, United Artists, mengumumkan bahwa ayah sang aktor telah berjuang melawan penyakit kronis dan kondisinya memburuk akhir-akhir ini. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Yoo Ah In sendiri dilaporkan sangat berduka. Lawan main Park Shin Hye di film Alive itu juga dikatakan berada di sisi sang ayah saat pemakaman, demikian seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Seorang Ayah Cabuli Putrinya 40 Kali di Wonosobo Ditangkap Polisi

Yoo Ah In usai selesai sidang kedua kasus narkoba

Photo :
  • Allkpop

Prosesi pemakaman dilakukan di Daegu Catholic University Medical Center (DCMC), Korea Selatan. Sementara pemakamannya sendiri berlangsung di Taman Myeongbok, pada 9 Agustus 2024 lalu. 

Permasalahan Kini Viral, Baim Alkatiri Sudah Berkomunikasi dengan Sang Ayah?

Di masa lalu, Yoo Ah In pernah mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan sang ayah. Dia mengaku sebagai ‘anak mama’ yang selalu berpihak pada ibunya. 

Namun, sang aktor menyentuh hati publik ketika dia mengungkapkan rasa penyesalannya karena tidak dekat dengan sang ayah. Ketika aktor 37 tahun itu pertama kali memberi tahu sang ayah bahwa dia mencintainya, Yoo Ah In merasa itu mengharukan sekaligus memalukan. 

“Itu adalah pertama kalinya sejak saya menjadi dewasa. Itu memalukan,” kata Yoo Ah In. 

Gerindra Lombok Barat berikan bantuan ke anak yang rawat ayahnya

Gerindra Lombok Barat Turun Tangan Bantu Bocah 4 SD yang Rawat Ayah Pengidap Kanker

DPP Gerindra Lombok Barat memberikan bantuan santunan serta peralatan sekolah untuk Alika, bocah kecil yang merawat ayahnya yang mengidap penyakit kanker.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024