Pasca KDRT, Cut Intan Nabila Tetap Keliatan Happy saat Ketemu Anak

Cut Intan Nabila.
Sumber :
  • Instagram @cut.intannabila.

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila, korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador kini telah berada di tempat yang aman. Terbaru, dalam unggahan Instagram Story milik selebgram Wardah Maulina, dirinya dan Cut Intan Nabila sempat mengobrol.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Wardah Maulina pun menyebut bahwa wanita keturunan Aceh berusia 23 tahun itu sudah lebih bahagia. Dia juga sudah bisa bertemu dengan anak-anaknya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah dia happy ketemu anak-anak juga," tulis Wardah Maulina, dikutip Kamis 15 Agustus 2024.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Wardah juga menceritakan, meski mendapatkan sejumlah kekerasan dari suaminya, Cut Intan Nabila berusaha terlihat bahagia di depan anak-anaknya.

"Masya Allah merawat dengan penuh kasih sayang, tetap happy di depan anak," sambung sang sahabat.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Istri dari penyanyi Natta Reza itu pun mengatakan di tengah kondisi Cut Intan Nabila saat ini, dia masih terus mengingat anak-anaknya.

"Dia di sini lagi dalam proses aja, masih ingat anak-anak udah makan belum di sana?" ungkap Wardah Maulina.

Wardah juga memuji Cut Intan Nabila sebagai sosok ibu yang bukan hanya cantik tapi juga wanita luar biasa dalam merawat anaknya.

"Cantik, baik, keibuan, ya Allah paket lengkap,” bebernya. 

Sebelumnya, melalui Instagram Story Wardah Maulina, Cut Intan Nabila juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan semua pihak. Dia berdoa agar suaminya bisa diproses dengan cepat sehingga dia bisa beristirahat.

"Makasih ya semuanya udah bantuin, doain aja semoga prosesnya cepat berjalan, biar cepat bisa istirahat," kata Cut Intan Nabila.

Sebelumnya pada Selasa 13 Agustus 2024, netizen dikejutkan dengan rekaman CCTV yang diunggah Cut Intan Nabila di akun Instargamnya. Dalam video, terlihat Cut Intan Nabila mendapatkan sejumlah pemukulan berulang dari suaminya Armor Toreador.

Tak hanya memukul di bagian punggung Cut Intan Nabila saja, Armor Toreador juga terlihat menjambak rambut istrinya. Berdasarkan hasil visum di RS Cibinong, kekerasan yang dilakukan oleh Armor itu berdampak pada luka cakar di bagian punggung hingga benjolan di kepala Cut Intan Nabila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya