Prilly Latuconsina Berikan Dukungan Moral kepada Cut Intan Nabila Terkait Kasus KDRT

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

Jakarta, VIVA – Aktris ternama Prilly Latuconsina memberikan dukungan moral dan pesan tegas kepada selebgram Cut Intan Nabila yang kini menghadapi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador. 

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Dalam sebuah unggahan di Instagram yang dibagikan oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall pada 14 Agustus 2024, Prilly menekankan pentingnya menolak kekerasan dan memberikan nasihat berharga kepada Cut Intan Nabila.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Prilly Latuconsina dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada alasan yang dapat diterima untuk menoleransi kekerasan dalam rumah tangga.

Pekerjaan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen, Intip 6 Profesinya Selain Jadi Artis

 "Tidak ada alasan yang dapat diterima untuk menoleransi kekerasan dalam rumah tangga," ujar Prilly dalam unggahannya. 

Prilly juga mengajak Cut Intan Nabila untuk tidak mempertimbangkan kembali hubungan dengan suaminya. 

"Saya tidak berhak mengatakan ini, tetapi untuk @cut.intannabila, saya berharap Anda tidak pernah mempertimbangkan untuk menoleransi atau kembali ke pernikahan Anda dengan alasan apa pun," tulis Prilly. 

Dalam pesannya, Prilly juga menyoroti dampak negatif dari kekerasan terhadap anak-anak. 

"Anda dan anak-anak tidak pantas memiliki suami dan ayah yang tidak bertanggung jawab," ungkap Prilly. Ini menunjukkan perhatian Prilly terhadap dampak jangka panjang kekerasan dalam rumah tangga terhadap perkembangan anak-anak.

Selebgram, Cut Intan Nabila

Photo :
  • Istimewa

Prilly berharap Cut Intan Nabila dapat membuat keputusan bijaksana terkait pernikahannya untuk tidak kembali rujuk dengan Armor.

"Tinggal dalam pernikahan seperti itu adalah mimpi buruk dan merupakan waktu yang sangat lama. Saya harap Anda bisa membuat keputusan yang bijaksana untuk diri Anda dan anak-anak. Mengirimkan doa dan kekuatan untukmu," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya