Kondisi Terkini Cut Intan Nabila Tersenyum dengan Tatapan Kosong, Ditanya Masih Linglung

Cut Intan Nabila.
Sumber :
  • Instagram @cut.intannabila.

Bogor, VIVA – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila terus menjadi sorotan. Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila juga telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Bogor.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Setelah mengalami tindak KDRT yang dilayangkan suaminya, bagaimana kondisi Cut Intan Nabila saat ini? Dalam Instagram Story sahabatnya, Wardah Maulina, Cut Intan Nabila nampak didampingi rekan-rekan selebgram, seperti Henny Rahman istri Alvin Faiz, hingga Julia Prastini. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Cut Intan Nabila juga sempat bertemu dengan Wardah Maulina untuk berbincang-bincang. Dalam video tersebut, Cut Intan Nabila yang menggunakan pakaian serba merah maroon masih terlihat tersenyum, meski Selasa pagi lalu mendapatkan sejumlah kekerasan dari suaminya. Matanya juga masih nampak sembap. Meski tertawa, tatapannya terlihat begitu kosong. 

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Wanita yang masih berusia 23 tahun ini juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada netizen lantaran membantu memviralkan kasus yang dialaminya. Dia juga meminta doa kepada semua pihak agar masalah ini cepat selesai sehingga dia bisa segera beristirahat. 

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

“Makasih ya semuanya udah bantuin. Doain aja semoga prosesnya cepat berjalan, biar cepat bisa istirahat,” kata Cut Intan Nabila, dikutip Kamis 15 Agustus 2024. 

Wardah Maulina dan Cut Intan Nabila pun sempat berbincang soal tanggal lahir anak ketiganya. Namun ternyata, Cut Intan Nabila sempat linglung, hal ini terlihat dari jawaban yang diberikannya kepada Wardah Maulina.

“Ceritanya siang tadi aku nanya anaknya lahir tanggal berapa karena pengacara tanya ke aku. Jadi aku jawab tanggal 24 karena aku semalem ngecek postingan dia yang lahiran jadi inget. Tapi karena ragu aku mastiin ke dia, dia jawab 27. Terus aku bingung loh kok postingan lahiran 24 Juli,” tulis Wardah.

Wardah juga menceritakan, dia akhirnya menanyakan lagi tanggal lahir putri ketiga Cut Intan Nabila. Namun lagi-lagi dia menjawab bahwa putrinya lahir pada 27 Juli, padahal bayi mungilnya itu lahir pada 24 Juli 2024 lalu.

“Terus ini sebelum bikin video ini baru aja aku tanya lagi sebenarnya Zhea lahir tanggal berapa? 27 kata Intan. Masih kekeh banget. Terus aku nanya lagi beneran? bukannya 24? dia bilang ‘masa sih kak? bukannya 27?’ galama dia inget-ingat dia bilang ‘eh iya 24’,” tulis Wardah Maulina sambil menyematkan emoji menangis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya