Netizen Curiga Hailey Baldwin Udah Melahirkan Gegara Nemu Bukti Ini

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/justinbieber

Los Angeles, VIVA – Benarkah Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menjadi orangtua? Ya, penggemar percaya bahwa sang model diam-diam telah melahirkan anak pertamanya setelah menemukan petunjuk di postingan media sosial pasangan itu. 

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Justin Bieber terakhir kali membuat postingan di Instagram pada Jumat lalu. Pada saat itu, pelantun Peaches tersebut membagikan video doa terpandu yang menampilkan visual berupa pegunungan indah. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

“Saya percaya doa yang dipandu ini akan memberi Anda kepercayaan diri dan mengingatkan Anda bahwa Anda dapat mengakses otoritas yang diberikan Tuhan Anda untuk memimpin di komunitas Anda, tempat kerja Anda atau keluarga Anda,” kata Justin Bieber dalam keterangan videonya di Instagram, dikutip AceShowbiz, Kamis 15 Agustus 2024. 

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

“Saya harap ini memberdayakan Anda dengan kejelasan dan arahan saat Anda memulai perjalanan Anda untuk menerima dan berjalan dalam orotitas yang Tuhan berikan kepada Anda!” sambungnya. 

Polisi Netral, Tak Bantu Anak Irjen Karyoto Maju Calon Wakil Bupati Garut 2024

Sementara itu, sang istri, Hailey Baldwin, terakhir membuat unggahan pada 31 Juli 2024. Setelah itu, netizen yakin admin yang mengambil alih akunnya untuk mengunggah konten lini kecantikan Hailey, Rhode. 

“Saya belum pernah melihat selfie atau apa pun tentang dia. Itu semua konten Rhode,” kata seorang pengguna Reddit. 

“Idk itu bisa menjadi tim mereka,” timpal yang lain. 

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa beberapa orang telah memberi selamat kepada Bieber di X, usai menyambut kelahiran bayi pertama mereka. 

“Saya berada di Twitter dan ada dua postingan berbeda dari akun acak yang memposting ucapan selamat kepada Justin dan Hailey atas kedatangan bayi Bieber,” tulis netizen. 

“Saya melihat hal yang sama di Twitter, tetapi saya memeriksa Instagramnya dan dia membagikan konten Rhode 20 menit yang lalu. Jadi…saya kira belum (melahirkan),” spekulasi warganet. 

Namun, ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette, kembali membuat netizen curiga. Dalam unggahannya di Instagram, ia nampak sedang mengemasi pakaian dan menyiapkan barang bawaan, sehingga memunculkan dugaan bahwa dia akan bepergian untuk mengunjungi putra dan menantu perempuannya.

“Dengan Tuhan segala sesuatu adalah mungkin. Matthew 19.26,” tulis ibunda Justin Bieber. 

Hailey Bieber pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Mei 2024. Namun, pada saat itu perutnya sudah membesar. Berdasarkan prediksi, Hailey akan melahirkan pada Agustus 2024 ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya