Alasan Cassandra Lee dan Ryuken Lie Memilih Pernikahan Diam-Diam

Cassandra Lee dan Ryuken Lie
Sumber :
  • IG @cassandraslee

Jakarta, VIVA – Pasangan selebritas terkenal Cassandra Lee dan Ryuken Lie akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusan mereka untuk melangsungkan pernikahan secara diam-diam. 

Alasan Cassandra Lee dan Ryuken Lie Menunda Momongan Hingga 5 Tahun

Acara pernikahan yang berlangsung pada 8 Agustus 2024 ini diadakan di Gereja Sungai Yordan, Jakarta, dengan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dari kedua belah pihak. 

Cassandra Lee dan Ryuken Lie

Photo :
  • IG @cassandraslee
Cassandra Lee Menikah dengan Ryuken Lie, Resepsi Digelar Tahun Depan

Cassandra Lee yang dikenal sebagai salah satu selebritas papan atas Indonesia, menjelaskan bahwa mereka memilih untuk menikah secara diam-diam untuk menjaga keintiman momen tersebut. 

"Kami memilih untuk melangsungkan pernikahan secara diam-diam karena kami ingin menjaga keintiman momen pernikahan kami. Kami benar-benar ingin momen ini hanya milik kami berdua saja," ujar Cassandra Lee dalam pernyataannya yang dikutip dari channel YouTube pada 14 Agustus 2024.

Selamat Cassandra Lee Resmi Dilamar Ryuken Lie

Sementara itu, Ryuken Lie juga membagikan fakta menarik mengenai proses persiapan pernikahan mereka. Mereka memutuskan untuk tidak melibatkan orang tua dalam persiapan pernikahan.

 "Kami ingin merasakan sendiri seluruh proses persiapan pernikahan, mulai dari mengatur katering, tamu, hingga konsep pernikahan. Ini adalah pengalaman berharga yang ingin kami nikmati sepenuhnya," ungkap Ryuken Lie.

Kabar bahagia mengenai pernikahan Cassandra Lee dan Ryuken Lie pertama kali diumumkan melalui akun Instagram Cassandra. 

Pada 12 Agustus 2024, Cassandra Lee mengunggah foto pertunangan mereka yang diambil di Singapura, diikuti dengan pengumuman mengenai pernikahan mereka. 

"Well...we did it! Pada 8 Agustus 2024, aku dan Ken melangsungkan prosesi pemberkatan yang intim di gereja, dikelilingi oleh orang-orang terkasih kami,” tulisnya yang dikutip pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya