Ibunda Ferry Maryadi Meninggal Dunia, Deswita Maharani: Kemarin Anfal Masuk ICU

Ferry Maryadi
Sumber :
  • Instagram.com/kangferrymaryadi

Jakarta, VIVA – Aktor Ferry Maryadi saat ini tengah berduka. Ibunda Ferry, Rospita meninggal dunia pada Rabu, 14 Agustus 2024, pukul 17.13 WIB, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Rospita menghembuskan napas terakhirnya di usia 79 tahun.

Geger, Penemuan Mayat dengan Leher Terjepit Pintu di Kalteng

Kabar duka itu awalnya disampaikan oleh kakak Ferry, Ferly Junandar dalam unggahan di Instagram Story, lalu kemudian di-repost Ferry. Scroll untuk informasi selengkapnya!

"Innalillahi Wa Innailaihi Rajun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mamah, Nin kami yang sangat kami cintai: Rospita (Nin Ipit) dalam usia 79 tahun pada hari ini ; Rabu, 14 Agustus 2024. Pukul 17.13 WIB di RSPP Jakarta Selatan," tulis Ferly Junandar dikutip VIVA.

Tolak Pinjamkan Piring, Pria di Bekasi Meninggal Usai Ribut dengan Temannya

"Mohon doa dan mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah semasa hidupnya. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," tambah Ferly.

Ferry Maryadi bersama sang ibunda

Photo :
  • Instagram
Legenda Hollywood James Earl Jones Meninggal Dunia di Usia 93 Tahun

Pada saat ditemui di RSPP, Jakarta Selatan, istri dari Ferry Maryadi, Deswita Maharani mengungkap jika ibu mertuanya itu sudah sakit sejak lama, bahkan sempat anfal dan masuk ruang ICU satu hari sebelum meninggal dunia. 

"Memang udah sakit lama, terus kemarin itu anfal. Masuk ICU baru kemarin siang," kata Deswita, Rabu, 14 Agustus 2024. 

Saat sang ibunda menghembuskan napas terakhirnya, Ferry sedang berada di luar kota. Diungkap Deswita, suaminya itu sedang dalam perjalanan pulang. Deswita pun meminta doa untuk sang mertua. 

"(Ferry) Lagi di luar kota tapi udah perjalanan pulang," kata Deswita. 

"Mohon doanya. Mohon maaf lahir dan batin," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya