Sempat Ditendang Armor Toreador, Begini Kondisi Terkini Bayi Cut Intan Nabila

Selebgram, Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila tengah menjadi sorotan pengguna media sosial menyusul dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang didapatkannya dari sang suami, Armor Toreador. Dirinya diketahui sempat mendapatkan sejumlah ‘bogeman mentah’ dari suaminya di bagian punggung hingga jambakan bertubi-tubi dari suaminya.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Tak hanya Cut Intan Nabila saja, publik juga menyoroti anak ketiga Cut Intan Nabila yang masih berusia kurang dari 1 bulan tersebut. Pasalnya berdasarkan pantauan CCTV, bayi mungil perempuan tersebut sempat terkena kaki dari Armour Toreador hingga membuat bayi tersebut terkejut.

Lantas bagaimana kondisi bayi mungil tersebut saat ini? Istri dari penyanyi Natta Reza, Wardah Maulina melalui Instagram storiesnya mengungkap kondisi bayi tersebut dalam keadaan aman.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

“Banyak banget pertanyaan yang sama. Untuk menjawab pertanyaan semua yang mau tau keadaan adik bayi. Aku jawab disini ya. Adek bayi aman..,” tulis Wardah Maulina.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Wardah juga mengungkap bahwa bayi perempuan tersebut juga sempat mendampingi Cut Intan Nabila saat mendatangi Polres Bogor Jawa Barat. 

“Dia ga rewel sama sekali berjam nemenin ibunya dipolres juga anteng banget,” ujar dia. 

Wardah Maulina sendiri sangat sakit hati tatkala melihat tindakan Armour Toreador terhadap bayi mungil tersebut. Istri Rezza Nata ini mengaku masih tidak berani menyaksikan video rekaman CCTV yang diunggah oleh Cut Intan Nabila Selasa siang kemarin.

“Ini bayi mungil belum ada i bulan ya Allah Tubuh mungil dan lucu ini di geser pake kaki betol ga habis pikir o. Sampe detik ini pun untuk liat full video yang diup aja ga berani phl udah ada sensor nya. Pas awal aja udah sakit sampe ulu hati ditambah bagian bayi digeser pake kaki udah langsung aku tutop ga mau nonton,” tulis dia. 

Sebelumnya dalam unggahan Cut Intan Nabila di akun instagramnya dirinya selama ini memilih diam setelah mendapatkan KDRT suaminya lantaran masih memikirkan anak-anaknya. Cut Intan juga menyebut bahwa ini bukan sekali atau dua kali suaminya berbuat kasar terhadapnya, hal ini terungkap dari Cut Intan Nabila yang memiliki puluhan video bukti dugaan KDRT yang dialaminya. 

 “Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis dia.

Tak hanya itu saja Cut Intan Nabila juga menyebut selama lima tahun menikah suaminya juga sering bermain api. Bahkan teman-temannya juga pernah menjadi wanita dalam kehidupan suaminya 

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” kata dia.

Cut Intan mengaku sudah banyak memaafkan suaminya. Namun kini dirinya sudah tak bisa berdiam diri lagi. 

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka allo rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tulis dia.

 

https://www.instagram.com/stories/wardahmaulina_/3434159214824488516?utm_source=ig_story_item_share&igsh=MWZ6d2h5OTgxeWI3cA== 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya