Sahabat Ungkap Kondisi Cut Intan Nabila, Sudah Berada di Tempat yang Aman

Cut Intan Nabila dan Vespa Primavera
Sumber :
  • Screenshot Instagram

Bogor, VIVA – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram Cut Intan Nabila saat ini tengah ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Intan mengalami KDRT dengan pelaku suaminya sendiri, Armor Toreador

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Kasus KDRT tersebut saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat. Armor juga telah ditangkap pada Selasa, 12 Agustus 2024 di sebuah hotel yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Armor telah ditetapkan jadi tersangka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Elsya Sandria yang merupakan sahabat dari Intan Nabila mengungkap bahwa saat ini Intan masih belum sanggup melihat ponsel karena kasus KDRT yang menimpanya itu.

Cut Intan Nabila

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)
Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Sebagai seorang sahabat, Elsya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengawal kasus KDRT tersebut.

"Teman-teman sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih sudan mengawal kasus ini, saat ini Intan masih belum sanggup melihat hp pun merespon segala bentuk support teman2, aku dan ka @wardahmaulina_ @hennyyrahman @natta_reza @alvin_ 411 sudah menyampaikan ke Intan bahwa banyak perhatian, doa dan support dari teman2 semua," tulis Elsya Sandria dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram stories dikutip VIVA, Rabu 14 Agustus 2024.

"Kami semua hanya mengawal dan mendampingi kami tidak punya hak untuk memberikan statement di luar itu, alhamdulilah pelaku sudah ditangkap dan diproses mari kita kawal sebaik2nya agar pelaku mendapatkan keadilan dan jera," tambahnya.

Diungkap Elsya, Intan saat ini sudah berada di tempat yang aman dengan didampingi oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Elsya juga meminta doa terbaik agar Intan segera pulih dan diberi kesembuhan, baik luka batin maupun lahir.

"Intan saat ini sudah di tempat yang sangat aman, didampingi orang yang tepat dan keluarga dan untuk selanjutnya dia mash memerlukan waktu untuk dirinya dan anak2nya jadi mari kita selalu doakan dia agar segera pulih luka batin dan juga luka fisiknya :)," tulis Elsya.

"Hatur nuhun juga untuk teh @mulanjameela1 yang sudah meluangkan waktunya dan koordinasi dengan cepat penangkapan pelaku, Allah balas kebaikan teteh dan teman2 semua," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya