Kasus KDRT ke Cut Intan Nabila Viral, Armor Toreador Bantah akan Kabur ke Surabaya

Armor Toreador, suami dari Cut Intan Nabila, ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA – Armor Toreador telah ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat, di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 13 Agustus 2024. Diketahui, Armor terjerat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan korban istrinya sendiri, Cut Intan Nabila.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Pihak kepolisian Polres Bogor menghadirkan Armor pada saat konferensi pers yang digelar pada hari ini, Rabu 14 Agustus 2024. Sebagai informasi, Armor telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam kesempatan itu, Armor membantah kabar yang menyebut dirinya hendak kabur ke Surabaya setelah kasus KDRT yang menjeratnya itu viral. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Motif KDRT Suami Cut Intan Nabila Gegara Armor Ketahuan Nonton Video Porno

Photo :
  • Foto: Antara

"Tidak (mau kabur ke Surabaya), di Jakarta saja," kata Armor dalam konferensi pers di Polres Bogor, Jawa Barat.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Alasan Armor pergi ke kawasan Jakarta Selatan adalah karena adanya keperluan pekerjaan. Armor ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan. 

"Ya memang saya ada sedikit kerjaan juga di Jakarta, cuma karena kondisinya saya salah, saya memutuskan untuk ke hotel itu," katanya.

Dalam kesempatan itu, Armor mengakui kesalahannya. Tindak KDRT itu telah dilakukan Armor sejak tahun 2020 lalu. Armor mengaku akan menjalani proses hukum yang ada.

"Sudah lebih dari lima kali. Dari tahun 2020," kata Armor. 

"Ya, saya tidak akan melakukan pembelaan apa pun, yang jelas saya mengaku salah, saya siap berjanji menjalani proses hukum dengan sebenar-benarnya," kata Armor menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya