Terseret Kasus KDRT, HIPMI Jabar Klarifikasi: Armor Toreador Bukan Pengurus Kami

Selebgram, Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat (Jabar) menegaskan Armor Toreador bukan pengurus organisasi sebagaimana yang dia tulis dalam bio Instagramnya.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Ketua Umum HIPMI Jawa Barat, Radityo Egi Pratama menyatakan, saat ini HIPMI Jabar belum memiliki struktur pengurus resmi pada periode kepemimpinan baru.

“Pasca musyawarah daerah ke-17 yang dilaksanakan di Kota Bogor dua bulan lalu sampai hari ini kami belum memiliki pengurus baru yang resmi,” ujar Radityo dalam keterangan resminya Rabu, 14 Agustus 2024.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Dia juga mengatakan HIPMI Jabar juga mengutuk segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Armor Toreador terhadap istrinya, Cut Intan Nabila.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

“Kami memandang tindakan KDRT sebagai pelanggaran serius terhadap nilai-nilai kemanusiaan dan sebagai tindakan yang bertentangan dengan prinsip keadilan,” imbuhnya.

Maka, Radityo menegaskan penting bagi setiap pengurus atau anggota HIPMI Jabar yang terlibat tindakan KDRT akan bakal dikenakan sanksi tegas sesuai peraturan dan kode etik organisasi.

Selain itu HIPMI Jabar menyatakan siap memberi pendampingan hukum dan psikologis bagi korban KDRT, dalam hal ini Cut Intan Nabila.

“Kami mengajak seluruh anggota untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kesetaraan, penghormatan terhadap hak asasi manusia, dan mencegah segala bentuk kekerasan dalam keluarga,” pungkasnya.


Source : Foto: Antara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya