Terungkap! Baru 2 Hari Lahiran, Cut Intan Nabila Diduga Dapat KDRT dari Suami

Selebgram, Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA –  Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Cut Intan Nabila terus menjadi sorotan. Berdasarkan keterangan Cut Intan Nabila dalam unggahan di Instagram, kekerasan yang dilakukan suaminya, Armor Toreador bukan hanya sekali. Dirinya juga memiliki puluhan video yang akan dijadikan bukti tindak KDRT yang dialaminya. 

Detik-detik Wanita di Ciledug Dianiaya Eks Suami hingga Terkapar

Terbaru, istri dari penyanyi Rezza Nata, Wardah Maulina juga mengungkap fakta mengejutkan lainnya. Dari unggahan Instagram Story, Wardah Maulina sempat mengunggah foto berupa luka di tangan Cut Intan Nabila. Luka tersebut didapat 2 hari setelah dirinya kembali ke rumah pasca melahirkan anak ketiganya. Scroll untuk tahu info lengkapnya!

Cut Intan sendiri baru melahirkan putri ketiganya pada 24 Juli 2024 lalu. Artinya, insiden tersebut terjadi sekitar dua pekan lalu. 

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

“Ini luka belum sembuh. Ini 2 hari setelah intan balik kerumah baru bersalin berati kejadianny belum 2 minggu,” tulis Wardah Maulina.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Wardah juga mengungkap bahwa rekaman CCTV yang diunggah oleh Cut Intan Nabila terjadi pada Selasa pagi 13 Agustus 2024. 

“dan cctv yang kalian liat itu terjadi tadi pagi,” tulis dia.

Wardah mengatakan, saat ini kondisi Cut Intan Nabila masih dalam keadaan syok berat. Dia pun turut mengungkap kekesalannya pada suami Cut Intan Nabila. Sebab, selama ini Cut Intan selalu memaafkan suaminya yang telah berbuat dzolim kepadanya. 

“Dia masih shock banget. Tubuh yang dirawat oleh orangtua nya sebaik mungkin malah dirusak oleh suami nya sendiri dan ini berulang. Udah berkali-kali dimaafkan ya Allah kuat kali @cut.intannabila menutup semua ini. AGAM HARAMJADAH @armortoreador,” kecam Wardah Maulina. 

Sebelumnya, dugaan tindak KDRT ini pertama kali diungkap oleh Cut Intan Nabila melalui unggahan di Instagram. Dalam videonya, dia memperlihatkan kala sang suami kalap memukuli dirinya. Tidak hanya itu, bayinya yang tengah terlelap tidur juga ikut menjadi sasaran tertendang oleh Armor yang tengah meluapkan emosinya pada sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya