Rekaman CCTV yang Diunggah Cut Intan Nabila ternyata Terjadi Pada Selasa Pagi

Selebgram, Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila tengah menjadi sorotan pengguna media sosial menyusul dengan unggahan video rekaman CCTV yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada Selasa siang, 13 Agustus 2024.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Dalam video rekaman CCTV itu Cut Intan Nabila yang tengah berada di kasur terlihat sempat adu cekcok dengan suaminya. Suaminya juga sempat berkata kasar sebelum akhirnya menghujani Cut Intan Nabila dengan ‘bogeman mentah’ di bagian punggung hingga jambakan bertubi-tubi dari suaminya.

Ternyata rekaman CCTV yang menunjukkan insiden dugaan KDRT yang dialami Cut Intan Nabila tersebut terjadi di hari yang sama. Insiden tersebut terjadi pada Selasa pagi 13 Agustus 2024.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

“dan cctv yang kalian liat itu terjadi tadi pagi,” tulis Wardah Maulina di akun Instagram storiesnya.

Wardah juga mengungkap bahwa saat ini kondisi Cut Intan Nabila masih dalam keadaan shock berat. Wardah juga mengungkap kekesalannya terhadap suami Cut Intan Nabila, sebab selama ini Cut Intan selalu memaafkan suaminya yang telah berbuat dzolim kepadanya. 

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

“Dia masih syok banget. Tubuh yang dirawat oleh orangtua nya sebaik mungkin malah dirusak oleh suami nya sendiri dan ini berulang. Udah berkali-kali dimaafkan ya Allah kuat kali @cut.intannabila menutup semua ini. AGAM HARAMJADAH @armortoreador,” kecam Wardah Maulina. 

Di sisi lain, berdasarkan keterangan dari Elsya Sandria bahwa pasca mendapatkan KDRT dari suaminya, Cut Intan Nabila langsung menjalani visum di sebuah klinik pada Selasa sore 13 Agustus 2024. Setelahnya Cut Intan Nabila mengajukan laporan ke Polres Bogor Jawa Barat.

“Sore ini aku sedang mendampingi dia untuk proses laporan dan visum, minta doanya ya teman-teman. Anak2 dibantu ka@wardahmaulina dan @hennyyrahman kami selalu pastikan semua dalam keadan aman,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya dalam unggahan Cut Intan Nabila di akun instagramnya dirinya selama ini memilih diam setelah mendapatkan KDRT suaminya lantaran masih memikirkan anak-anaknya. Cut Intan juga menyebut bahwa ini bukan sekali atau dua kali suaminya berbuat kasar terhadapnya, hal ini terungkap dari Cut Intan Nabila yang memiliki puluhan video bukti dugaan KDRT yang dialaminya. 

 “Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis dia.

Tak hanya itu saja Cut Intan Nabila juga menyebut selama lima tahun menikah suaminya juga sering bermain api. Bahkan teman-temannya juga pernah menjadi wanita dalam kehidupan suaminya 

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” kata dia.

Cut Intan mengaku sudah banyak memaafkan suaminya. Namun kini dirinya sudah tak bisa berdiam diri lagi. 

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya