Terbongkar! Borok Armor Toreador Selain KDRT: Penipu, Selingkuh dan Utang Miliaran

Suami influencer Cut Intan Nabila, Armor Toreador.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Selebgram Cut Intan Nabila menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya sendiri, Armor Toreador di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Kuasa Hukum Pastikan Azizah Salsha akan Buka Suara, Kapan?

KDRT yang dilakukan Armor terhadap istrinya diketahui dari rekaman CCTV yang dibagikan Intan Nabila di Instagram.

Dalam keterangannya, Intan Nabila mengungkap perlakuan bejad ini sudah dia rasakan berulang kali selama berumah tangga dengan Armor.

Jessica Felicia Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha, Kuasa Hukum: Kita Lihat Nanti

Sosok Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT

Photo :
  • Foto: Facebook Armor Toreador

Buntut penganiayaan yang ia lakukan terhadap istrinya, Armor Toreador akhirnya ditangkap polisi di wilayah Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa 13 Agustus 2024.

Selebgram Ini Bawa Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer ke Bareskrim Polri

“Sudah ditangkap di salah satu hotel di Kemang, Jaksel," kata Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan.

Selain melakukan KDRT, Armor rupanya kerap membuat kontroversi lain yang sempat jadi sorotan. Apa saja kontroversi yang dilakukannya?

Selain melakukan KDRT, Armor juga disebut kerap berselingkuh dengan wanita lain. Cut Intan Nabila mengatakan, hal ini sudah dilakukan suaminya selama lima tahun berumah tangga. Parahnya lagi, Armor kerap berselingkuh dengan teman-teman istrinya.

“Lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya,” tulis Intan Nabila.

2. Penipu investasi

Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman juga membuka borok Armor. Mereka mengungkap sempat menjadi korban investasi bodong yang dikelola Armor.

"Selama ini kita mau nagih tuh nahan2 bgt karena kita liat istri sama anak2nya. Tapi dia sendiri malah gak peduli ya kayaknya sama anak istri. Dan katanya banyak juga yg invest tp duitnya mandeg bahkan ga balik," tulis Henny Rahman di Instagram stories.

3. Gak bayar utang Rp1 miliar

Selain itu, akun Instagram @wandhadwiutari juga mengungkap bahwa Armor memiliki utang Rp 1 miliar kepada suaminya.

“Orang ini punya hutang sama suami saya, 1 miliyar lebih! Invest ke suatu proyek, proyeknya udah berjalan dan selesai, tapi duitnya ilang. Bukan cuma duit yang ilang, ternyata otak orang ini juga ilang! bisa-bisanya aniaya istrinya di samping bayi! hutang banyak dan ternyata pelaku KDRT, wah fix dipenjarakan lu!” tulisnya.

4. Upaya melarikan diri

Teman sekolah Armor mengungkap bahwa pelaku KDRT itu sempat berupaya melarikan diri usai video rekaman CCTV yang dibagikan Intan Nabila viral di media sosial.

Armor disebut mengajak beberapa teman untuk melarikan diri. Namun, tidak ada yang mau membantu upayanya tersebut. "Btw dia lagi cari temen untuk kabur guys! Nelfonin temen2 gue drtd buat ngajak kabur. Cupu bgt kan? ana ada yg mau nemenin org yg kelakuannya kyk binatang gini," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya