Tak Hanya Pukul Istri Tapi Juga Tendang Bayi, Ayah Cut Intan Nabila Kutuk Keras Armor Toreador

Suami influencer Cut Intan Nabila, Armor Toreador.
Sumber :
  • Instagram

Bogor, VIVA – Publik tengah dibuat geram menyusul dengan rekaman CCTV yang diunggah Cut Intan Nabila di akun Instagramnya. Rekaman CCTV itu memperlihatkan suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador menghujani istrinya dengan 'bogeman mentah' ke arah punggung. Armor juga terlihat menjambak rambut sang istri saat keduanya terlibat cekcok.

Detik-detik Wanita di Ciledug Dianiaya Eks Suami hingga Terkapar

Tidak hanya itu, publik semakin dibuat marah saat melihat anak ketiga Cut Intan Nabila yang masih bayi ikut menjadi sasaran. Bayi mungil mereka yang tengah tertidur pulas juga ikut tertendang saat Armor melakukan tindakan kekerasan terhadap Cut Intan Nabila. Bayi tersebut langsung terkaget dan merespons dengan mengangkat kedua tangannya, hingga posisi tidurnya berubah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya!

Terkait dengan tindakan Armor tersebut, Hanafi Hasan ayah dari Cut Intan Nabila angkat bicara. Melihat sang cucu juga ikut terdampak, dia meminta agar menantunya itu bisa mendapat hukuman.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

"Berarti hukumlah," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Mantra News, Rabu 14 Agustus 2024. 

Cut Intan Nabila alami KDRT

Photo :
  • instagram
Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Hanafi juga tak segan mengutuk aksi keji menantunya itu terhadap anak perempuan dan cucu perempuannya yang masih balita tersebut.

"Kutuklah, gimana enggak kutuk," kata dia.

Sebagai orangtua, dirinya mengaku sangat kecewa dengan tindakan sang menantu. Bukan tanpa sebab, dirinya dan sang istri telah menghujani putrinya itu dengan cinta dan kasih sayang. Namun menantunya malah menorehkan luka teramat dalam kepada sang putri.

"Sangat-sangat kecewa anak kita kok ya kan. Udahlah," kata Hanafi Hasan yang meminta wartawan untuk menyudahi pertanyaan mereka.

Sebelumnya, dalam unggahan di akun Instagram, Cut Intan Nabila mengungkap alasan mengapa selama ini memilih diam meski mengalami KDRT. Bahkan, dia mengaku sudah sering mendapat kekerasan dari sang suami. 

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis dia.

Tak hanya itu, Cut Intan Nabila juga menyebut selama lima tahun menikah suaminya juga sering berselingkuh, bahkan dengan teman-teman Cut Intan Nabila. 

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," kata dia.

Cut Intan juga mengaku sudah banyak memaafkan suaminya. Namun, kini dirinya sudah tak bisa berdiam diri lagi.  

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya