Grace Tahir Skak Mat Gaga Muhammad yang Merasa Adil Jalani Hukuman 2 Tahun Sambil Cengengesan

Gaga Muhammad dan Grace Tahir.
Sumber :
  • Youtube Grace Tahir.

Jakarta, VIVA – Grace Tahir terlihat begitu senewen dengan jawaban yang dilontarkan Gaga Muhammad saat hadir di podcast miliknya baru-baru ini. Dalam salah satu momen, Grace Tahir sempat bertanya kepada Gaga Muhammad terkait dengan masa hukuman yang dijalaninya. 

Unggahan Menyentuh Ibunda Laura Anna Buat Steffi Zamora Menangis

Grace bertanya kepada Gaga Muhammad apakah masa hukuman dua tahun yang dijalaninnya sudah sepadan terhadap perilakunya di masa lalu terhadap Laura Anna. Gaga sendiri mengaku masa hukuman dua tahun yang dijalaninnya sudah cukup adil atas apa yang dilakukannya di masa lalu.

"Hukuman dua tahun kamu itu apakah adil enggak sih?," tanya Grace Tahir dalam potongan video yang diunggah di akun gossip @lambegosiip.

Amanda Rawles: Kenangan Tak Terlupakan di Gala Premiere LAURA

"Dibilang adil, adil sih kak karena aku sudah jalani hukumannya. Terus itu juga mau dari korban ya aku jalanin aja," jawab Gaga Muhammad sambil tersenyum.

Grace juga sempat mengklarifikasi tentang pernyataan Gaga Muhammad terkait pernyataan soal kemauan korban. Diungkap Gaga Muhammad, bahwa memang kemauan keluarga korban untuk memidanakannya. Dan itu sudah dijalaninya.

Syuting Pakai Kursi Roda dan Boneka Asli Milik Laura Anna, Amanda Rawles Alami Hal Mengharukan

"Apa maksudmu dari korban?," tanya Grace Tahir.

"Jadi dari korban mau lanjut dipersidangkan gitu," jawab Gaga Muhammad.

Mendengar itu, Grace langsung terlihat meradang. Dia juga menyebut akan melakukan hal serupa jika dirinya adalah keluarga Laura Anna.

"Oh pasti dong kalau saya keluarganya Laura pasti mempersidangkan. Maksud saya enggak ngerti, maksud kamu korban happy kamu dapat dua tahun?," kata Grace Tahir.

"aku enggak tau itu," ungkap Gaga Muhammad.

Grace Tahir juga kembali bertanya pertanyaan serupa. Namun kali ini, Gaga mengaku tidak bisa memberikan jawaban lantaran hanya keluarga Laura Anna yang seharusnya menjawab pertanyaan tersebut.

"Oke kamu ngerasa adil dua tahun, tapi seorang anak muda meninggal. Kamu merasa adil?," tanya Grace Tahir.

"Kalau kakak nanya aku, aku enggak bisa bilang apa-apa tapi tanyanya ke keluarga sana sih kak. Kalau aku bilang adil enggak adil aku enggak tau," ujar Gaga Muhammad.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai kritik dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang menghujat Gaga Muhammad yang terlihat masih cengengesan setelah kesalahan fatal yang diperbuatnya.

"dia cengengesan begitu? Wah sakit sih ini orang," ujar netizen.

"lengkap podcastnya deh, asli ni anak jd agak sedeng pikirannya karena emg didikan org tuanya ga bener, pas dicecer bu grace dia masih cengengas cengenges, katanya org tua jg ga ada yg marah dia udah bikin mati anak org, puas bgd nonton sepanjang podcast anak ini di cecer dimarahin habis2an sama bu grace," kata lainnya.

"Jawab sambil senyum2 gak ada penyesalan..pantes aja hostnya agak2 emosi," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya