Heboh! Video Diduga Aprila Majid Labrak Selingkuhan Suami, Histeris Sampai Lemas Terduduk di Lantai

Aprila Majid
Sumber :
  • IG @aprilamajid

Jakarta, VIVA – Aprila Majid sempat menjadi sorotan menyusul dengan unggahannya beberapa bulan lalu soal suaminya, Muchamad Zhacky. Dalam unggahannya kala itu, Aprila Majid mengungkap kekalutannya lantaran sang suami yang mendadak menghilang salama setahun.

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Namun mengejutkannya, setelah setahun menghilang, suaminya ternyata ditemukan di Bali dan diduga telah bersama wanita lain. Hal ini terungkap setelah akun Instagram @dhemit_is_back01 menyebut soal nama wanita di foto yang sempat dia unggah sebelumnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kami sudah menemukan suami @aprilamajid dan video awal kami takedown karena permintaan istri soal foto. Kami sudah menemukan kosan di Bali. Kami sudah menemukan lokasi, kami sudah menemukan NIK dan nama wanita di foto," demikian keterangan di unggahan akun tersebut, dikutip Rabu 14 Agustus 2024. 

Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Muchamad Zhacky, suami Aprila Majid yang hilang selama setahun

Photo :
  • Instagram @aprilamajid

Pasca penemuan suami Aprila Majid, netizen pun ramai membahas sang selebgram. Aprilia disebut-sebut sempat menemui wanita yang diduga menjalin hubungan dengan suaminya.

Detik-detik Wanita di Ciledug Dianiaya Eks Suami hingga Terkapar

Dalam potongan video yang diunggah di Instagram @lambegosiip, diduga Aprila Majid mendatangi sebuah bioskop di Palembang tempat wanita tersebut bekerja. Diduga Aprila Majid langsung melabrak wanita tersebut yang bekerja sebagai petugas ticketing. Dirinya terlihat langsung meneriaki si pelakor.

"Heh lo itu jahat," kata wanita yang diduga Aprila Majid sambal berteriak.

Wanita tersebut pun langsung pergi menuju ke belakang area ticketing. Sementara itu, diduga Aprilia Majid dipegangi oleh tiga orang petugas keamanan setempat. Wanita mirip Aprila Majid itu juga nampak meneriaki selingkuhan suaminya hingga ingin menghampiri menuju persembunyiannya.

"Diem lo," kata dia kepada petugas yang menahannya.

Wanita diduga Aprila Majid itu terus berteriak histeris hingga akhinya terduduk di lantai bioskop. Sementara petugas yang ada di bioskop tersebut mendatanginya dan salah satu petugas pria menenangkan wanita berhijab yang diduga Aprila Majid. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar. Tak sedikit netizen yang merasakan empati terhadap Aprila Majid.

“Yg bikin histeris itu ketika di tahan tahan ....harusnya duduk bareng ,, klo gini kasian istri nya,” kata netizen.

“Sumpah aku sampe merinding ya allah, kejam bgt suami a ya allah,” komentar lainnya.

“Selama 1 tahun dia kira suami ny hilang d b””h atau kecelakaan,selama 1 tahun dia ga akan bs move on krna ga tau keberadaan pasti suami nya,baru tahu setelah 1 tahun suami ny ada pacar lg merantau ke Bali,mgkn kalau dr tahun lalu dia tau suami ny selingkuh skrg udh bs move on sedikti2, selama 1 tahun dia habiskan waktu utk mencari suami ny skrg baru tau pasti sakit hati banget,1tahun waktu yg lama sia sia aja rasa nya,” beber warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya