Terungkap! Alasan Susan Sameh Gak Umbar Kisah Asmara Sampai Akhirnya Menikah

Susan Sameh
Sumber :
  • Instagram: susansameeh

Jakarta, VIVA – Susan Sameh dengan Khalid Atamimi saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Susan mengejutkan publik usai mengunggah foto pernikahannya dengan Khalid ke Instagram pada Sabtu, 27 Juli 2024 lalu. Diketahui, selama ini Susan tertutup perihal kehidupan asmaranya, maka tak heran kabar bahagia itu mengejutkan publik. 

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Dalam foto yang diunggah, Susan dan Khalid berpose sambil memegang buku nikah dan tersenyum ke arah kamera. Keduanya mengenakan busana pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Konsep pernikahan tersebut tampak digelar secara outdoor. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Susan mengungkap rasa syukur dan bahagia karena dirinya dengan Khalid telah resmi menikah.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

"Alhamdulillah SAH !!" tulis Susan Sameh dikutip VIVA

Momen pernikahan Susan Sameh dan Khalid Atamimi.

Photo :
  • Instagram
Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Pada saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Agustus 2024, Susan Sameh akhirnya angkat bicara perihal alasan memilih untuk tidak mengumbar kehidupan asmaranya sampai menikah. Ternyata, wanita kelahiran Bandung itu menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

"Takut karena ain ya, kan jaman sekarang kita gak tahu ya, ada orang yang beneran suka, mendoakan yang baik, atau apa. Jadi lebih yang ya udah aku ada niat baik, mau ibadah, lebih bener-bener berdoa khusyuk dulu deh. Kalau sudah berjalan lancar, terkabulkan, akhirnya aku posting," kata Susan Sameh.

Kemudian, Susan juga mengungkap perbedaan yang dirasakannya setelah menikah. Pemain film Pusaka itu merasa harus belajar untuk bisa lebih bersabar.

"Banyak sih (perubahan setelah menikah), lebih bisa belajar untuk lebih sabar menjaga hati dan segala-galanya itu udah pasti. Jadi ada perasaan yang harus aku jaga, ada tugas-tugas perempuan yang harus aku lakukan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya