Aurel Hermansyah Sindir Pedas Netizen yang Ungkit Masa Lalu Vanessa Angel

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

Jakarta, VIVA – Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan kekecewaannya terhadap tindakan sejumlah netizen yang mengungkit masa lalu mendiang Vanessa Angel. 

Bandara IKN Perdana Didarati Pesawat Jet, Menhub Budi: Alhamdullilah Lancar

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Aurel menyayangkan sikap beberapa orang yang dianggapnya tidak berperasaan.

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1
Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

"Saya benar-benar kecewa dengan orang-orang yang saya kenal baik, ikut-ikutan menggoreng-goreng masalah ini di media sosial," tulis Aurel Hermansyah dalam unggahannya.

Aurel Hermansyah Ulang Tahun ke-26

Photo :
  • Instagram/@attahalilintar
Minta Maaf, Atta Halilintar Ungkap Sang Bodyguard Bukan Karyawannya

Aurel merasa tindakan tersebut sangat menyakitkan, terlebih mengingat keluarganya tidak pernah mengganggu orang-orang yang bersangkutan. 

"Nggak habis pikir lho, kita ngusik juga nggak pernah, eh tiba-tiba digoreng-goreng seakan-akan tahu segalanya," ungkapnya.

Istri Atta Halilintar ini juga menyindir secara halus orang yang dimaksud. Ia mendoakan jualan yang dimiliki sosok tersebut lancar dan ramai.

"Semoga jualannya makin laku, semoga sehat selalu deh ya," ucap Aurel sambil mendoakan orang tersebut.

Sebelumnya, Haji Faisal, ayah mertua mendiang Vanessa Angel, juga mengungkapkan kesedihannya atas pengungkitan masa lalu sang anak. Walaupun masih ada beberapa persoalan masalah yang belum diselesaikan, ia tak ingin memperpanjangkannya lagi.

Aurel Hermansyah Ulang Tahun ke-26

Photo :
  • Instagram/@attahalilintar

"Saya sangat prihatin dengan orang-orang yang bicara begitu. Nggak perlu lah diungkit-ungkit lagi, bagi saya dan keluarga, anak dan menantu saya itu sudah di surga," ungkap Haji Faisal.

Haji Faisal berharap publik dapat menghormati kepergian Vanessa dan tidak lagi mempermasalahkan masa lalunya. 

"Kami anggap dengan penuh doa kami, dengan latar belakang kami, bagi mereka sudah di surga. Jadi tidak perlu dikomentari lagi," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya