Cut Intan Nabila Diduga Telah Beri Kode Minta Tolong, Netizen Salfok Memar-memar di Tangan

Bukti cctv rekaman Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Instagram

Bogor, VIVA – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila saat ini tengah ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Intan mengalami KDRT dengan pelaku suaminya sendiri, Armor Toreador

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Intan mengungkap tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya itu dalam unggahan di Instagram pada hari Selasa, 13 Agustus 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Intan mengunggah video ke Instagram yang menampilkan dirinya tengah dipukul berkali-kali oleh Armor. Kejadian itu berlangsung di kamar. Pada saat dipukuli Armor, Intan menangis dan mengaku kesakitan. 

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

"Sakit," kata Intan sambil menangis.

Sosok Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT

Photo :
  • Foto: Facebook Armor Toreador
Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Setelah kasus KDRT itu viral, netizen tiba-tiba heboh membahas unggahan Intan di Instagram pada kurang lebih satu minggu yang lalu.

Dalam video itu, Intan tampak tengah merapikan ASI yang disimpan di teman khusus. Diketahui, Intan memang belum lama ini melahirkan anak ketiganya.

Namun, unggahan itu tiba-tiba saja menyedot perhatian publik lantaran Intan diduga memberi kode empat jari dalam video yang diunggahnya itu.

Jika diperhatikan dengan seksama, Intan memang tampak melipat ibu jari salah satu tangannya sehingga keempat jari lainnya berdiri seperti memberi kode 4 jari, pada saat merapikan ASI tersebut. 

Dihimpun dari berbagai sumber, kode empat jari merupakan isyarat tangan yang digunakan seseorang untuk menunjukkan bahwa ia sedang dalam kondisi terancam dan butuh bantuan atau pertolongan.

Tidak hanya itu, bagian tangan Intan dalam video itu juga tampak biru-biru sehingga membuat netizen semakin dibuat salah fokus dengan video tersebut. Mereka ramai-ramai memberi komentar.

"YA ALLAH TANGAN NYA BIRU BIRU + di slowmoin tanda," tulis warganet.

"Kalian nyadar gk sih pas dia slow kan vdeonya dia ngasih kode 4 jari, berarti dia memang butuh bantuan," tulis yang lain.

"Sadar bgt tangan 4 jari. Artinya beliau butuh bantuan pada saat video di zoom. Ya Allah lebam2 semua. tolong Kaka perempuan hamba ini ya Allah," tulis warganet lain. 

"Aku salfok sama tangannya pas d slowmo biru2 seperti habis d cakar," tulis yang lain. 

"Padahal udah d kasi kode," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya