Deretan Artis yang Alami KDRT dan Adanya Orang Ketiga, Terbaru Cut Intan Nabila

Selebgram, Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA –  Mantan atlet anggar yang Kino aktif sebagai influencer, Cut Intan Nabila tengah jadi sorotan pengguna media sosial. Secara mengejutkan dirinya mengungkap tentang dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang didapatkannya dari sang suami, Armor Toreador.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Dalam unggahan instagramnya pada Selasa siang, Cut Intan Nabila membeberkan bukti video CCTV yang memperlihatkan Armor Toreador menghujani bogeman mentah ke punggungnya hingga menjambaknya.

Kasus dugaan KDRT dan dugaan adanya orang ketiga yang dialami oleh Cut Intan Nabila ternyata juga sempat dialami sejumlah selebritis Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Berikut ini sederet selebritis Tanah Air yang pernah menjadi korban KDRT dan adanya orang ketiga dari suaminya seperti dilansir dari berbagai sumber:

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Dennis Rizky dan Thalita Latief.

Photo :
  • Instagram

Aktris Thalita Latief sempat menghebohkan publik beberapa tahun silam lantaran mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang merupakan basist band Lyla.

Disebutkan Thalita dirinya sempat mendapat KDRT dari Dennis seperti dilempar ponsel hingga menyebabkan dua gigi bagian depannya patah.

Lantaran kasus KDRT, adanya orang ketiga dan kondisi ekonomi Dennis menjadi pemicu gugatan cerai Thalita Latief pada 2021 lalu.

  • Joy Tobing
Kisah KDRT Joy Tobing & Egi John

Kisah KDRT Joy Tobing & Egi John

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga mengaku pernah mendapat KDRT dari suami pertamanya Daniel Sinambela. Berdasarkan keterangan Joy Tobing sifat ‘sumbu pendek’ suaminya menjadi pemicu terjadinya KDRT.

Selain itu, perceraian tersebut juga dipicu adanya orang ketiga. Kini Joy Tobing sendiri sudah menikah perwira anggota TNI Cahyo Purnomo pada 2021 lalu.

  • Dhena Devanka

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Photo :
  • instagram.com/ijonkfrizzy

Dhena Devanka juga sempat menjadi sorotan publik setelah mengungkap masalah rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy beberapa tahun silam.

Dhena sempat mengungkap adanya isu orang ketiga di antara rumah tangganya. Sosok Ririn Dwi Arianty pun ikut terseret dalam kasus tersebut. 

Tak hanya soal adanya isu orang ketiga di antara mereka. Isu KDRT juga mewarnai rumah tangga Dhena dan Ijonk. Dhena mengaku pernah mengalami KDRT sejak tahun 2019-2021.

Dhena bahkan membeberkan sejumlah bukti-bukti di media sosialnya. Keduanya sendiri diketahui telah cerai pada 2022. Ijonk sendiri diketahui telah menjalin asmara dengan Ririn Dwi Arianty, sementara Dhena Devanka disibukkan dengan mengurus anak-anaknya.

  • Cut Intan Nabila

Sosok Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT

Photo :
  • Foto: Facebook Armor Toreador

Selasa siang 13 Agustus 2024, Cut Intan Nabila mengunggah rekaman CCTV menunjukkan kekerasan yang didapatkan dari suaminya. Dalam rekaman tersebut awalnya Cut Intan Nabila sempat menangis sementara suaminya fokus bermain ponsel.

Setelah itu keduanya terlihat terlibat perselisihan. Kalimat kasar pun keluar dari mulut suami Cut Intan Nabila. Tak hanya itu saja, Cut Intan Nabila juga dihujani dengan pukulan dan jambakan di rambutnya.

Berdasarkan keterangan Cut Intan Nabila dirinya selama ini diam mendapat dugaan KDRT lantaran kedua anak-anaknya. Bukan sekali dia juga mengungkap mendapat sejumlah KDRT.

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis dia.

Tak hanya itu saja Cut Intan Nabila juga menyebut selama lima tahun menikah suaminya juga sering bermain api. Bahkan teman-temannya juga pernah menjadi wanita dalam kehidupan suaminya 

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” kata Cut Intan Nabila.

Cut Intan mengaku sudah banyak memaafkan suaminya. Namun kini dirinya sudah tak bisa berdiam diri lagi. 

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka allo rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tulis Cut Intan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya