Netizen Makin Gencar Jodohkan, Michelle Ziudith Buka Suara Soal Hubungannya dengan Rizky Nazar

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • Instagram @michelleziu

Jakarta, VIVA – Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali menjadi perbincangan hangat setelah keduanya kerap dipasangkan dalam berbagai proyek film dan sinetron.

Ditanya Soal Kunci Berat Badan Ideal, Michelle Ziudith Jawab Puasa dan Salat

Rumor kedekatan mereka semakin terdengar, terutama setelah kabar putusnya hubungan Rizky Nazar dengan Syifa Hadju.

Michelle Ziudith

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Dijodohkan Dengan Rizky Nazar, Begini Respons Michelle Ziudith

Kedekatan yang terjalin antara Rizky dan Michelle membuat banyak penggemar berharap keduanya bisa menjadi pasangan di dunia nyata. Menanggapi rumor yang beredar, Michelle Ziudith terlihat santai.

 “Aku sih santai aja, karena kita kan memang sahabat baik. Mungkin orang-orang melihat kita cocok dalam banyak hal. Jadi aku anggap wajar kalau mereka menjodohkan kita setelah menonton film yang aku bintangi bersama Rizky, tetapi aku tetap santai,” ujarnya.

Film Puang Bos Digadang-gadang Bakal Ikuti Kesuksesan Ngeri Ngeri Sedap

Michelle juga menyadari bahwa harapan penggemar untuk melihatnya bersama Rizky adalah hal yang wajar. 

“Ya nggak masalah kalau ada yang berharap begitu, aku kan nggak bisa melarang orang untuk memiliki opini dan pandangan mereka sendiri. Namun semuanya kembali kepada kita. Dan menurutku, kita harus tetap memiliki prinsip dan karakter untuk diri sendiri dahulu,” jelasnya.

Saat ini, Michelle lebih memilih untuk fokus pada kariernya di dunia hiburan. Ia mengaku belum memiliki rencana untuk menjalin hubungan serius dalam waktu dekat.

 “Saat ini, belum ada tanda-tanda jodoh yang kelihatan. Mungkin karena aku juga nggak terlalu mencarinya. Ya, siapa sih yang enggak mau punya jodoh, tetapi aku juga nggak ingin memaksakan banyak hal. Aku lebih fokus pada apa yang sedang diberikan oleh Allah, entah itu pekerjaan atau hobi, ya aku jalani saja,” paparnya.

Michelle Ziudith.

Photo :
  • Instagram @michelleziu

Walaupun memang ada rasa keinginan untuk mencoba berpacaran, namun pemikiran tersebut selalu ia tepis demi jenjang karirnya.

“Ya, siapa sih yang enggak ingin punya pasangan. Kadang memang ada rasa ingin banget . Namun, aku coba sibukkin diri aku dengan syuting terus, lebih baik belum punya pasangan daripada belum punya uang. Dan aku memang nggak ingin salah memilih hubungan, jadi aku selalu belajar dari setiap peran yang kumainkan, dan untuk saat ini, aku hanya bisa berdoa,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya