Sempat Diminta Pergi Ibunya, Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Polisi di Hotel Jakarta Selatan

Kompol Birman saat memberi keterangan ke wartawan terkait kasus KDRT Cut Intan. VIVA/Muhammad AR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Jakarta, VIVA – Suami Cut Intan Nabila mantan atlet anggar asal Aceh sekaligus selebram, Armor Toreador berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Armor ditangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

"Alhamdulillah sudah tertangkap. Sekarang menuju ke Polres," singkat Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Selasa 13 Agustus 2024.

Rio belum merinci bagaimana penangkapan saat Armor berusaha melarikan diri. Namun saat ini kepolisian masih memeriksa Armor. Dan kasus ini akan dirilis di Polres Bogor pada esok hari, Rabu 14 Agustus 2024.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

"Besok akan dirilis," jelasnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelumnya diberitakan, selama pengecekan lokasi kejadian kepada polisi ibu dari Armor sempat tidak mengetahui keberadaan anaknya.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

"Menurut keterangan dari keluarga Ibu dari suaminya ke sini, ibunya menyarankan keluar dulu (rumah) agar tidak terjadi pertengkaran lagi," ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Birman,kepada Wartawan, Selasa 13 Agustus 2024.

Birman mengatakan, saat ini korban tengah ditangani oleh Unit PPA Polres Bogor. Dan mengali keterangan keberadaan sang suami.

"Iya (tidak melarikan diri) sementara seperti itu. Ibunya menyampaikan disuruh keluar dulu biar tidak terjadi pertengkaran di antara mereka," imbuh Birman.

Birman menegaskan, kasus penganiayaan terhasap Cut Intan ini merupakan penganiayaan KDRT dalam KUHP. Dan akan segera menangkap pelaku.

"Pasti kita segera ditangkap karena ini bentuk tindak pidana," tegasnya.

Suami influencer Cut Intan Nabila, Armor Toreador.

Photo :
  • Instagram

Birman menyampaikan dari data yang dihimpun sementara oleh kepolisian, korban merupakan seorang selebgram dan merupakan mantan atlet sedangkan sang suami merupakan pengusaha yang tergabung dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Bogor.

"Iya betul (korban Selebrgam) Suaminya HIPMI Kabupaten Bogor," jelasnya.

Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador  menjadi sorotan publik usai video KDRT disebarkan Cut Intan Nabila yang diduga dipicu akibat orang ketiga atau perselingkuhan.

Suami Cut Intan Nabila dengan nama lengkap Armor Toreador Gustifante merupakan seorang pengusa, ia merupakan founder dan CEO PT Bisnis Cukur Nusantara.

Bukti cctv rekaman Cut Intan Nabila

Photo :
  • Instagram

Bisnis Armor Toreador bergerak di bidang cukur, Sekolah Cukur ini memberikan jasa pelatihan atau konsultasi cukur rambut yang berdiri sejak 2018.

Sebelum membangun bisnis PT Bisnis Cukur Nusantara, ia memulai karier-nya dengan menjadi staff paruh waktu di Restoran Taichan Satay pada 2006-2016.

Selain menjadi CEO  PT. Bisnis Cukur Nusantara, ia juga diketahui menjabat sebagai Executive Administrative Assistant di Cipta Karya Inteletual (CKI CENTER) sejak 2021 sampai sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya