Suami Cut Intan Nabila Lakukan KDRT, Presiden Gen Z: Lebih Cocok Dimasukkan Ring Tinju

Sosok Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT
Sumber :
  • Foto: Facebook Armor Toreador

Jakarta, VIVA – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali mencuat setelah suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador terekam sedang melakukan kekerasan.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Selebgram sekaligus Mantan atlet anggar asal Aceh itu membeberkan bukti sebuah rekaman CCTV yang dilakukan suaminya, rekaman itu pun diunggah melalui akun Instagram pribadi Cut Intan Nabila yang kemudian viral.

Dalam rekaman CCTV itu, tampak Cut Intan Nabila dan Armor Toreador terlibat cekcok di atas kasur, Armor kemudian melakukan kekerasan kepada Intan Nabila dengan melakukan pukulan berkali-kali.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Bahkan bayinya pun sampai tertendang meskipun secara tidak sengaja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berdasarkan keterangan dari Cut Intan Nabila yang dikutip dari akun instagram pribadinya, perselisihan itu dipicu perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Suami influencer Cut Intan Nabila, Armor Toreador.

Photo :
  • Instagram

“Perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tulis keterangan dari Cut Intan Nabila.

Menanggapi tragedi yang miris itu, Presiden Gen Z Rian Fahardhi  ikut geram, konten kreator yang sering menyuarakan isu sosial-politik di sosmed itu membuat surat terbuka untuk Armor Toreador.

"Surat terbuka untuk suami Cut Intan Nabila, gua akui lu jago bang, puluhan bahkan ratusan pukulan tendangan ke istri lu itu nggak masuk akal. Ini pernikahan bang, bukan MMA," kata Presiden Gen Z Rian Fahardi yang dikutip dari akun instagram pribadinya @rian.fahardhi.

Sangking mirisnya, Rian pun mengaku sampai menahan napas saat melihat rekaman KDRT yang diunggah Cut Intan Nabila, Rian pun terbesit untuk Armor dimasukkan ke ring tinju.

Presiden Gen Z Rian Fahardhi

Photo :
  • Foto: Instagram @rian.fahardhi

"Menurut kalian apakah suami Cut Intan Nabila ini lebih cocok dimasukkan ke dalam sel tahanan atau tarung di ring tinju," jelas Rian.

Netizen pun menanggapinya, mereka menilai aksi kekerasan yang dilakukan suami Cut Intan Nabila itu lebih pantas dimasukkan ke ring tinju terlebih dahulu baru kemudian ke sel tahanan.

"Masukin ring tinju dulu bang, baru setelah itu masuk sel, biar tau rasa dia bang gimana rasanya digituin, main kok sama cewek, carikan lawan cowok dia bang," tulis komentar dari akun @sesimp24.

"Tolong ajakin maen salam olahraga bang @jekasaragih," tambah komentar @galihindrajat.

"Tarung di ring tinju dulu sih sebelum masuk bui," harap komentar dari @tengkurahmahr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya