Bagikan Bukti KDRT Suami, Instagram Cut Intan Nabila Pancing Emosi Larissa Chou hingga Rey Mbayang

Selebgram, Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Kabar tak sedap baru-baru ini menimpa selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila. Bukan tanpa sebab, atlet cantik satu ini baru saja membagikan bukti rekaman Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami olehnya.

Baim Wong Curhat ke Melaney Ricardo, Bahas Masalah Rumah Tangga?

Diperlakukan secara biadab oleh suaminya sendiri, Armor Toreador, video yang baru diunggah oleh wanita yang kerap disapa Intan ini pun viral dan menyedot perhatian publik.

Dibagikan melalui Instagram pribadinya @cutintannabila7, ia mengunggah bukti dirinya dianiaya secara kasar oleh suaminya sendiri. Dalam video tersebut memperlihatkan pasangan suami istri ini tengah berada di atas ranjang.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Bukti cctv rekaman Cut Intan Nabila

Photo :
  • Instagram
Bursa Asia Jatuh Terseret Laporan Ekonomi Jepang Tak Sesuai Ekspektasi Pasar

Sambil menangis tersedu-sedu, wanita tiga anak ini pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap Armor hingga membuat sang suami kesal dan tersulut emosi.

Emosi memuncak, Armor pun tak segan memberi pukulan dan hantaman keras terhadap istrinya sendiri. Ironisnya, saat aksi KDRT itu berlangsung ada bayi yang baru lahir pada bulan lalu ini pun jadi ikut tertendang.

Diungkap oleh Intan, bahwa ini bukan pertama kalinya ia mengalami penganiayaan dari suaminya melainkan sudah beberapa kali.

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Cut Intan di dalam keterangan video yang dibagikannya di Instagram.

Mirisnya, tidak hanya bersikap kasar sang suami juga disebut-sebut sering kali bermain belakang dengan seorang wanita.

"Lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya," tulisnya lebih lanjut.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang baru-baru ini dibagikan oleh Cut Intan Nabila ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air yang turut simpati dan ikut tersulut emosi setelah melihat video rekaman detik-detik Intan dianiaya oleh sang suami.

Mulai dari Larrisa Chou, Rey Mbayang, Shireen Sungkar, dan masih banyak lainnya.

"astagfirullah, penjarakan! itu anak perempuan orang," tulis Rey Mbayang.

"Armor laknat lu!" ucap Larissa Chou, dilansir dari kolom komentar akun @cut.intannabila.

"brcngsekkkk!!!," seru Sintya Marisca.

"Aku sampe gemeter dan nangis nontonnya, ternyata kamu kasih kode selama ini di postingan kamu. Tapi gada yg sadar intan.. semoga Allah senantiasa melindungi km & anak anak. Kamu kuat banget yaAllah," tulis warganet.

"Intaaan astagfirullah maaf kamu mesti ngalamin hal seperti iniii insyaAllah kamu selalu dalam lindungan Allah," kata lainnya.

"Semoga km segera pulih dari rasa sakit dan traumanya ya mba. Bismillah kembali kuat dan bahagia. Semoga pelaku jg dapat ganjaran yg setimpal," seru lainnya.

"Ngga betenti ulangg video ini berkali2 tannnn kabarinnnn plisss kita semua nunggu kabar intannnn anytime kbrin," seru lainnya.

"Intan gw sedih bgt liat lu diginiin ihh," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya