Pengakuan Mengejutkan Fairuz A. Rafiq: 'Aku Takut Kehilanganmu, Sonny'

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Sumber :
  • IG @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Setelah hampir sebulan menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di otak, Sonny akhirnya diizinkan pulang ke rumah.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Kejadian ini tentu menjadi momen yang sangat mengharukan bagi Fairuz dan keluarga. Dalam ungkapannya, Fairuz mengaku sempat dilanda ketakutan akan kehilangan sosok suami tercinta. 

Fairuz A Rafiq

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Penyebab Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Sonny Septian Pergi ke Bali Usai Keluar RS

"Aku takut aja, aku enggak mau kehilangan dia (Sonny)," ujar Fairuz dengan nada sedih.

Lebih lanjut, Fairuz mengungkapkan bahwa cintanya kepada Sonny begitu mendalam. Ia bahkan berjanji tidak akan menikah lagi jika suatu saat nanti harus kehilangan Sonny.

Tangisan King Faaz Ungkap Cinta pada Sonny Septian: Aku dan Mami Gak Ada Artinya Tanpa Daddy!

 "Kalau sampai kamu enggak ada, aku enggak akan mau nikah lagi sama orang lain karena aku sudah dapat cinta yang luar biasa dari dia," ungkap Fairuz sambil berlinang air mata.

Selama mendampingi Sonny di rumah sakit, Fairuz mengaku banyak belajar tentang arti kehidupan. Kini, dengan kondisi Sonny yang semakin membaik, Fairuz berharap agar suaminya bisa segera pulih sepenuhnya dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Sementara itu, dalam unggahannya di Instagram, Fairuz sempat membagikan momen mengharukan saat mencukur kumis dan jenggot Sonny. 

“Alhamdulillah setelah 23 hari daddy sudah lepas infus, langsung mandiin suami lagi seperti biasa dan kali ini cukuran dan rapi2 bersiap untuk kepulangan besok total 24 hari kamu dirawat,” tulis Fairuz yang dikutip pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Fairuz A Rafiq

Photo :
  • Instagram/@Fairuz A Rafiq

Ia pun sangat merasakan kebahagiaannya melihat sang suami kini telah pulih dari kondisi sebelumnya. Ia tahu bahwa suaminya kuat untuk melewati semua ini.

“Yeaaay bahagia bangeeet bisa melewati semua ini, dan melihat keceriaan kamu lagi..

Semangat ya sayang kita lanjutkan pemulihan kamu dirumah yaaa yuk bisaaa kamu bisaaa

Semangaaaat daddy,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya