Deretan Selebgram dan Henny Rahman Bongkar Tabiat Suami Cut Intan Nabila, Doyan Hutang Sana Sini

Suami influencer Cut Intan Nabila, Armor Toreador.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Mantan atlet anggar yang kini aktif sebagai influencer, Cut Intan Nabila tengah jadi sorotan pengguna media sosial. Secara mengejutkan dirinya mengungkap tentang dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang didapatkannya dari sang suami, Armor Toreador.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Dalam unggahan instagramnya pada Selasa siang, Cut Intan Nabila membeberkan bukti video CCTV yang memperlihatkan Armor Toreador menghujani bogeman mentah ke punggungnya hingga menjambaknya.

Di tengah kasus dugaan KDRT yang menjeratnya, ternyata sosok Armor Toreador juga disebut-sebut memiliki hutang miliaran Rupiah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpuruk dalam Kasus KDRT, Cut Intan Nabila: Permudahlah Urusanku dan Tenangkanlah Hatiku!

Dalam unggahan MC Wandha Dwiutari di Instagram storiesnya yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu, Armor Toreador berhutang senilai Rp1 miliar lebih kepada suaminya.

Perkembangan Kasus KDRT Suami Cut Intan Nabila, Berkas Sudah Diserahkan ke Kejaksaan

“Orang ini punya hutang sama suami saya, 1 miliar lebih! Invest ke suatu proyek, proyeknya udah berjalan dan selesai, tapi duitnya ilang,” tulis dia.

Namun yang membuatnya semakin geleng-geleng kepala adalah selain berhutang ternyata Armor Toreador juga melakukan tindakan penganiayaan kepada istrinya.

“Bukan cuma duit yang ilang, ternyata otak orang ini juga ilang! Bisa-bisanya aniaya istrinya di samping bayi! Hutang banyak dan ternyata pelaku KDRT. Wah fix dipenjara lu @armortoreador,” tulis dia.

Tak hanya Wandha Dwiutari, istri dari Alvin Faiz, Henny Rahman juga mengaku demikian. Disebutkan bahwa Armor Toreador meminjam uang kepada Alvin Faiz namun belum dikembalikan.

“Kak sama kak, dia juga punya hutang sama suami aku,” balas Henny Rahman di unggahan Wandha Dwiutari.

Dalam instagram stories Henny Rahman bahwa dirinya sungkan untuk menagih hutang kepada Armor Toreador antaran Cut Intan Nabila dan ketiga anak-anaknya.

“Selama ini kita mau nagih tuh nahan-nahan banget karena kita liat istri sama anak-anaknya. Tapi dia sendiri malah gak peduli ya kayaknya sama anak istri. Dan katanya banyak juga invest tapi duitnya mandeg bahkan ga balik,” tulis Henny Rahman.

Dalam instagram stories lainnya, Henny Rahman juga memberikan penguatan terhadap Cut Intan Nabila.

“Intan yang kuat yang sabar ya sayang. Semoga kamu dan anak-anak selalu dalam lindungan Allah. The greater you storm, the brighter your rainbow. Insya Allah ??,” tulis Henny Rahman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya