Alami Dugaan KDRT, Cut Intan Nabila Simpan Puluhan Video untuk Jadi Bukti

Selebgram, Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Nama selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku suaminya sendiri, AT.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Video yang menampilkan deti-detik terjadinya KDRT itu diunggah langsung oleh Intan ke Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa, 13 Agustus 2024. 

Dalam video itu, Intan bersama sang suami tampak tengah berada di kamar. AT dengan penuh amarah memukul Intan berkali-kali. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Intan menangis dan berteriak kesakitan saat dipukuli oleh suaminya itu. Bahkan, bayi mereka yang ada di atas kasur secara tidak sengaja terkena tendangan AT.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

"Sakit," kata Intan sambil menangis. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Intan Nabila mengungkap bahwa KDRT dalam video tersebut bukan pertama kalinya ia alami. Intan mengaku menyimpan puluhan video lainnya untuk dijadikan barang bukti. 

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Intan Nabila dikutip VIVA.

Tidak hanya KDRT, Intan juga mengungkap adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh AT selama menjalin kehidupan rumah tangga lima tahun lamanya.

Selebgram, Cut Intan Nabila

Photo :
  • Istimewa

Intan mengaku sudah berkali-kali memaafkan, namun suaminya itu tidak pernah berubah.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tulis Intan.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tambah Intan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya