Rey Mbayang Gemas, Minta Armor Toreador Dipenjara usai Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila

Rey Mbayang
Sumber :
  • Falcon Music

Jakarta, VIVA – Suami artis Dinda Hauw, Rey Mbayang meminta polisi segera menangkap Armor Toreador usai kedapatan melakukan KDRT kepada istrinya, Cut Intan Nabila.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

KDRT yang dilakukan Armor terhadap istrinya diketahui dari rekaman CCTV yang dibagikan Intan Nabila di Instagram Selasa, 13 Agustus 2024.

Dalam video itu terlihat adegan kekerasan di mana Intan Nabila dan suaminya terlibat cekcok di atas kasur. Kemudian, Armor terlihat memukul, menendang hingga mencekik Intan Nabila.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Selebgram, Cut Intan Nabila

Photo :
  • Istimewa

Tragisnya, bayi mereka yang berada di kasur juga terkena tendangan dari Armor Toreador, meskipun secara tidak sengaja. Dalam keterangannya, Intan Nabila mengungkap hal seperti ini telah ia rasakan selama lima tahun berumah tangga.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis Intan Nabila.

Merespons video kekerasan tersebut, Rey Mbayang meminta agar Armor Toreador segera ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Rey Mbayang tampak miris melihat adegan kekerasan tersebut, terlebih saat Intan Nabila menjerit kesakitan menerima pukulan tangan Armor.

“Astagfirullah, penjarakan! Itu anak perempuan orang,” tulis Rey Mbayang di kolom komentar unggahan Intan Nabila.

Dalam kolo dinda Hauw juga tampak teriris melihat perlakuan bejad Armor terhadap Intan Nabila. Dinda tak menyangka selama ini Intan menutup rapat aib sang suami.

“Innalillahi, Intan yang sabar ya. Kamu kuat banget nahan semuanya selama ini,” tulis Dinda.

Dinda Hauw

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Lebih lanjut, dalam narasi unggahannya, Intan mengaku masih memiliki seudang video serupa yang bakal digunakan sebagai alat bukti untuk menjebloskan Armor ke jeruji besi.

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” ungkapnya.

“Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya