Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga, Cewek apa Cowok?

Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @inijedar

Jakarta, VIVA – Aktris Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag saat ini tengah berbahagia lantaran akan segera dikaruniai anak ketiga. Jessica atau yang akrab disapa Jedar itu diketahui saat ini memang tengah berbadan dua. 

Nyess, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly: Jalani Hidupmu Sebaik-baiknya

Baru-baru ini, Jessica dan Vincent menggelar acara gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak ketiganya itu. Foto-foto yang menampilkan momen bahagia gender reveal tersebut diunggah Jessica ke Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut.

Dalam foto-foto itu, Jessica tampak mengenakan gaun berwarna cokelat, sementara Vincent mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana cokelat. Acara gender reveal itu juga tampak dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Vadel Badjideh Bantah Hamili Lolly, Netizen Tuntut Bukti Klinis dari Rumah Sakit

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Jessica mengungkap rasa syukur lantaran calon anak ketiganya itu berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, diketahui Jessica sudah dikaruniai dua anak laki-laki. 

Selena Gomez Blak-blakan Tidak Bisa Mengandung Anak Akibat Masalah Kesehatan

Rasa senang pun bertambah lantaran selama ini Jessica mengungkap dirinya belum pernah merasakan memiliki sudara perempuan. Ayah dan ibu Jessica memiliki lima orang anak, empat laki-laki dan satu perempuan yakni Jessica. 

"Lahir dari 5 bersaudara, 4 kakak laki-laki dan aku satu yang perempuan. Tidak pernah merasakan memiliki saudara perempuan sebelumnya, tapi Tuhan kasih seorang anak perempuan sebagai anugrah Indah luar biasa. Rasa syukur luar biasa," tulis Jessica Iskandar dikutip VIVA, Selasa, 13 Agustus 2024.

Jessica Iskandar

Photo :
  • IG @inijedar

"terima kasih Tuhan, terima kasih sayang @v.andrianto kita bisa mewujudkan ini bersama. Selalu cinta dan sayang selamanya," tambahnya.

Sontak saja, unggahan bahagia Jessica itu mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya penggemar. Mereka ikut menyambut bahagia dan memberi doa terbaik.

"Bahagia selalu jes bersama keluarga, ikut senang lihatnya," tulis warganet.

"Yuhoooo akhirnya beby girl. Jesus Bless your family," tambah yang lain.

"Congrats bu Jedar dan Pak Vincent. Semoga lancar persalinannya, Jbu," tulis warganet lain.

"Ikut bahagiaa bgt liatnyaaa," tambah warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya