Bukan Hanya KDRT, Selebgram Intan Nabila Juga Berulang Kali Diselingkuhi

Intan Nabila
Sumber :
  • IG @cut.intannabila

Jakarta, VIVA – Selebgram Cut Intan Nabila membuat geger publik setelah membagikan video rekaman CCTV yang memperlihatkan dirinya sedang mengalami kekerasan dari suaminya, Armor Toreador. Video yang dibagikan pada Selasa, 13 Agustus 2024, tersebut menunjukkan adegan kekerasan di mana Intan Nabila dan suaminya terlibat cekcok di atas kasur.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Dalam rekaman tersebut, Armor terlihat memukul, menendang, dan bahkan mencekik Intan Nabila. Scroll lebih lanjut.

Tragisnya, bayi mereka yang berada di kasur juga terkena tendangan dari Armor Toreador, meskipun secara tidak sengaja. Dalam keterangannya, Intan Nabila mengungkapkan bahwa alasan utama dirinya bertahan selama ini adalah demi anak mereka. 

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

"Selama ini saya bertahan karna anak," ungkapnya dengan penuh emosi.

Viral Pernikahan Mewah Crazy Rich Aceh, Herlin Kenza Seperti Apa Potretnya?

Lebih lanjut, Intan Nabila menjelaskan bahwa ini bukan pertama kalinya ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," jelasnya.

Selebgram yang memiliki jutaan pengikut ini juga mengungkapkan bahwa selama lima tahun pernikahan mereka, suaminya sudah berkali-kali berselingkuh dengan berbagai wanita, bahkan beberapa di antaranya adalah teman dekatnya sendiri.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tuturnya dengan penuh kekecewaan.

Mantan atlet anggar Cut Intan Nabila

Photo :
  • Instagram @cut.intannabila

Intan Nabila juga menambahkan bahwa meskipun ia telah berkali-kali memaafkan suaminya, tidak ada perubahan dalam sikapnya. 

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," ujarnya dengan tegas.

Keputusan Intan Nabila untuk mengungkapkan kekerasan dan perselingkuhan yang dialaminya kepada publik didorong oleh rasa frustrasi dan keinginan untuk tidak lagi menutupi aib rumah tangganya.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung," katanya. 

"Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya