Netizen Kembali Dibuat Baper dengan Foto El Rumi dan Syifa Hadju

El Rumi dan Syifa Hadju Saat Triple Date
Sumber :
  • IG @kesharatuliu05

Jakarta, VIVA – Kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Kali ini, perhatian publik tertuju pada potret mereka yang tertangkap kamera saat melakukan triple date bersama sahabat-sahabat mereka.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Momen tersebut diungkapkan oleh Kesha Ratuliu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut.

Dalam foto tersebut, tampak Syifa Hadju yang tengah berpose bersama dua sahabatnya, Kesha Ratuliu dan Margin Winaya. Kesha terlihat menggandeng suaminya, Adhi Permana, sedangkan Margin Winaya dengan mesra menatap suaminya, Ali Syakieb.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Namun, yang paling menarik perhatian adalah potret El Rumi dan Syifa Hadju yang terlihat lebih akrab. Dalam salah satu foto, El Rumi tampak merangkul Syifa Hadju sambil tersenyum ke arah kamera. Bahkan, putra dari Maia Estianty tersebut tak ragu untuk menempelkan kepalanya ke Syifa, menunjukkan kedekatan yang semakin erat di antara keduanya.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

Unggahan Kesha Ratuliu pada Minggu, 11 Agustus 2024, dengan keterangan "Slide 2 maaf ada nyamuk," seakan memperkuat kesan romantis antara El dan Syifa. Potret tersebut sukses membuat heboh warganet yang tak kuasa menahan perasaan baper melihat kedekatan mereka.

"el jangan lama2 ya max taon depan harus udah nikahin cipaa," tulis warganet.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

"Oke abis ini triple date al-alyssa, el-syifa, dul-tissa yu bisa yu," koemntar netizen.

"Nempel terus yaaa el," tulis netizen.

Sebelumnya, momen romantis antara El Rumi dan Syifa Hadju juga pernah terungkap melalui unggahan Harris Vriza. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat menikmati waktu bersama di pantai Bali. Potret lain yang sempat menghebohkan adalah saat El Rumi mengunggah foto dirinya bersama Syifa Hadju dan Baby Kamari, yang membuat banyak warganet berkomentar bahwa mereka terlihat seperti pasangan suami istri yang sedang momong anak.

Momen triple date antara El Rumi, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, dan Margin Winaya ini semakin memperkuat kesan bahwa hubungan antara El dan Syifa semakin dekat dan romantis. Warganet pun kembali dibuat baper oleh kebersamaan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya