Fashion Designer Sebut Fuji Lebih Menarik daripada Aaliyah Massaid

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta, VIVA – Fashion designer, Sonny Muchlison membandingkan penampilan Fuji dengan istri Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Menurutnya, jika dilihat sekilas penampilan Aaliyah Massaid lebih enak dipandang. Hal ini lantaran perempuan 22 tahun itu memiliki badan yang lebih tinggi.

“Aaliyah memakai apapun tampak lebih enak dipandang ketimbang Fuji yang mungil,” ujar Sonny di YouTube Starpro, dilihat VIVA Selasa, 13 Agustus 2024.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Meski demikian, Sonny menegaskan Fuji akan terlihat lebih menarik dibandingkan Aaliyah, jika Fuji dapat memadukan gaya berpakaian yang baik.

Asal Sebut Istri Idap ADHD, Jawaban Aaliyah Massaid Bikin Thariq Halilintar Kicep

“Jika seorang Fuji mengerti dan memahami cara berpakaian yang baik, maka dia akan tampak lebih menarik dibandingkan Aaliyah,” imbuhnya.

Sonny yang juga seorang kritikus mode ini menegaskan bahwa, baik atau buruknya penampilan seseorang bukan hanya ditentukan dari seberapa mahal pakaian yang digunakan, tapi juga pantas atau tidaknya pakaian itu di tubuhnya.

Selain itu, kata dia, baik atau buruknya penampilan seseorang juga bukan hanya ditentukan dari pakaian atau barang mahal yang pas di tubuhnya, melainkan juga dilihat attitude-nya.

“Jadi kalau kita mau lihat, coba lihat bagaimana seseorang membawakan pakaian itu. Jelek cakepnya seseorang tidak didasarkan atas bagaimana dia memiliki pakaian yang bagus atau mahal, tapi pantas atau tidaknya seseorang mengenakan,” sambungnya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

“Jangan lihat cakep atau tidaknya, itu sangat intimidatif dan tidak layak disampaikan, karena cantik atau tidaknya seseorang (tergantung) bagaimana membawakan pakaiannya dengan attitude dan manners yang bagus, bukan karena mahalnya, atau dia lebih cantik atau lebih jelek,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya