Masa Lalu Vanessa Angel Diungkit Lagi, Ini Tanggapan Haji Faisal

Haji Faisal
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budi

Jakarta, VIVA – Haji Faisal kini tengah menjadi sorotan media menyusul isu terkait masa lalu menantunya, mendiang Vanessa Angel, yang kembali diungkit oleh publik. Isu sensitif ini menyinggung kehamilan di luar pernikahan, yang sempat menjadi pembicaraan hangat beberapa waktu lalu.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Persoalan ini semakin mencuat ketika Atta Halilintar, yang dikenal memiliki hubungan baik dengan keluarga Haji Faisal, turut menyebarluaskan isu tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Atta membagikan ulang sebuah unggahan yang membahas masa lalu Vanessa Angel, disertai dengan komentarnya.Scroll lebih lanjut.

Menanggapi hal ini, Haji Faisal tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Ia mengungkapkan perasaannya saat ditanya oleh awak media mengenai perasaannya terkait isu yang diangkat kembali tersebut.

Vicky Nitinegoro Ungkap Alasan 2 Kali Pernah Keciduk Narkoba, Apes dan Dijebak

"Pak Haji, sedih nggak sih ketika ada netizen yang bisa dibilang mengungkit aib almarhumah (Vanessa Angel) dan almarhum (Bibi Ardiansyah)?" tanya seorang wartawan, dilansir dari unggahan akun TikTok @gosip061 pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

"Iya pasti lah (sedih). Sedih juga saya ya," jawab Haji Faisal dengan nada pilu.

Lebih lanjut, Haji Faisal menilai bahwa mengungkit kembali hal-hal seperti itu merupakan tindakan yang kurang bijak, terutama mengingat kedua orang yang bersangkutan telah tiada.

"Masa hal-hal seperti itu diungkit-ungkit lagi sementara anak dan menantu saya sudah tidak ada (meninggal dunia). Rasanya kurang tepat," kata Haji Faisal.

Vanessa Angel.

Photo :
  • instagram.com/vanessaangelofficial/

Dalam kesempatan yang sama, Haji Faisal juga membeberkan tentang perjuangannya selama ini untuk meluruskan pemberitaan yang beredar mengenai anak dan menantunya. Bahkan, ia mengaku telah membawa persoalan ini hingga ke ranah hukum.

"Sementara saya, selama ini sudah berjuang untuk meluruskan pemberitaan-pemberitaan baik tentang anak maupun menantu saya, bahkan sampai ke pihak pengadilan, saya perjuangkan," ungkapnya.

Pernyataan Haji Faisal ini mendapatkan simpati dari banyak pihak. Ekspresi kesedihannya saat memberikan tanggapan juga menjadi sorotan warganet.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Dr raut mukanya pak haji faisal dia sakit dan kecewa bgt sumpah atta tu malah diam aja kaya cuci tangan , zolimmmm," tulis seorang warganet dalam komentarnya.

"Nyesek lho pak Faisal,, kliatan banget,, yg sabar pak Haji Faisal,, Gusti Allah mboten sare ," tambah warganet lainnya.

"Pak haji yg bicara aku yg sesak," komentar pengguna lainnya.

Sementara itu, Atta Halilintar memberikan pandangannya terkait unggahan yang dibagikannya di Instagram. Menurut suami Aurel Hermansyah ini, tindakannya bertujuan untuk mengingatkan warganet agar tidak mengungkit masa lalu orang lain.

"Mengingatkan teman-teman atau fans sendiri jangan bongkar masa lalu orang begitu, Kak," tulis Atta Halilintar di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya