Misteri Hilangnya Suami Aprila Majid Terpecahkan: Ditemukan di Bali Setelah Setahun

Aprila Majid
Sumber :
  • IG @aprilamajid

Jakarta, VIVA – Beberapa bulan lalu pengguna media sosial dihebohkan dengan cerita Aprila Majid. Melalui unggahan twitternya, Aprila Majid bercerita tentang suaminya menghilang tanpa kabar satu tahun yang lalu. 

Viral Video April Majid Labrak Wanita Perebut Suaminya hingga Histeris di Bioskop Palembang

Dua bulan berlalu, sosok suami Aprila Majid, Muchamad Zhacky berhasil ditemukan. Dalam akun Instagram @dhemit_is_back01 suami Aprila Majid ditemukan di Bali. Diduga suami Aprila Majid juga telah bersama dengan seorang wanita. Hal ini terungkap setelah akun tersebut menyebut soal nama wanita di foto yang sempat dia unggah sebelumnya. 

"Kami sudah menemukan suami @aprilamajid dan video awal kami takedown karena permintaan istri soal foto. Kami sudah menemukan kosan di Bali. Kami sudah menemukan lokasi, kami sudah menemukan NIK dan nama wanita di foto,” tulis akun tersebut. 

Profil Aprila Majid, Selebgram yang Ditinggal Suami Setahun Tanpa Kabar

Akun tersebut juga enggan mengunggah lebih lanjut soal data-data lainnya dengan alasan permintaan Aprila Majid untuk rasa kemanusiaan dan psikologis anak.

“Kamu wanita hebat pril dan istri setia serta ibu yang wonder woman,” tulis akun tersebut.

Kisah Pilu Aprila Majid Setahun Suaminya Hilang, Awalnya Hanya Izin ke Kelurahan

Suami Aprila Majid ditemukan

Photo :
  • instagram

Dalam video yang diunggah akun tersebut, suami Aprila Majid sempat ditemukan di sebuah bar di Bali. Muchamad Zhacky juga terlihat menikmati waktu senggangnya di sana. Pria itu juga terlihat menghabiskan waktu bersama orang lain sambil menghisap rokok. Tak hanya itu saja dalam video lainnya, suami Aprila Majid juga terlihat santai sambil meminum anggur dengan rekan-rekannya. 

Sementara itu, dari unggahan itu ditampilkan pula pesan DM antara akun tersebut dengan Aprila Majid. Mengetahui kabar suaminya ditemukan, Aprila Majid tampak melakukan sholat istikharoh untuk menentukan nasib pernikahannya dengan Muchamad Zhacky.

“Saya masih istikoroh dulu biar Allah yang menuntun saya. Iya gapapa makasih banyak ya kak,” tulis Aprila.

“Bismillah kamu orang baik dan ibu yang kuat. Insya Allah kamu bisa dapat jawaban terbaik. Kami bangga pernah jadi bagian pencarian ini. Hasbunalloh wanikmal wakil nikmal maula wanikmal nassir,” jawab akun tersebut.

Dengan demikian akun tersebut memilih untuk mundur dan menghentikan proses pencarian lebih lanjut.

“Untuk saat ini @aprilamajid ingin istiqoroh dulu menentukan pilihan dalam hidupnya dan keluarga kecilnya. Jadi mohon maaf kami berhenti dan mundur dalam kasus pencarian ini. Semua data sudah kami serahkan ke istri dan mohon maaf kami tidak bisa share di sini. Untuk semua postingan yang kami sudah up itu sudah atas persetujuan dari istri Muchamad Zhacky,”tulis akun tersebut. 

Aprila Majid temukan suami

Photo :
  • instagram

Sebelum mengunggah video sosok Muchamad Zhacky yang ditemukan sejak setahun menghilang. Akun tersebut juga sempat menemukan beberapa fakta mengejutkan tentang suami Aprilia Majid. Mulai dari NIK ganda namun hanya alamat domisili berbeda. Satu alamat berada di Guguak Kuranji Hilir Padang Pariaman.

Lalu adanya aktivitas Bank hingga Agustus ini ditemukan beberapa diantaranya dari luar negeri. Ada pula transaksi perbankan di area Bali pada tanggal 3 Mei 2023 sebanyak 3 kali transaksi. Diketahui pula suami Aprilia Majid memiliki paspor ganda. 

Pencarian suami Aprila Majid

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya