Fairuz A Rafiq Nangis, Sonny Septian Tanya Gimana Kalau Dia Meninggal Dunia

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Sumber :
  • IG @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA – Fairuz A Rafiq mengungkapkan curahan hatinya terkait dengan kondisi suaminya Sonny Septian. Seperti diketahui, Sonny Septian tengah menjalani perawatan usai mengalami penyempitan pembuluh darah di otak. Lantaran kondisinya itu, Sonny sempat menjalani operasi dan mendapatkan perawatan intensif.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Diungkap oleh Fairuz, ada ketakutan dalam dirinya jika hal buruk terjadi pada sang suami. Ibu tiga anak ini juga menceritakan kalau Sonny Septian sempat bertanya bagaimana jika dirinya meninggal dunia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku cuma takut aja, aku enggak mau kehilangan dia. Aku sampai bilang sama dia ngomong, kemarin dia sempat ngomong, dia sempat bikin di YouTube kita. Dia ngomong kalau aku enggak ada, aku bilang jangan ngomong gitu," kata Fairuz saat tampil dalam program yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano dan Nassar dikutip dari potongan video di Instagram @lambegosiip, dikutip Selasa 13 Agustus 2024. 

Penyebab Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Sonny Septian Pergi ke Bali Usai Keluar RS

Sonny Septian dan sang putra, King Faaz.

Photo :
  • Instagram @fairuzarafiq

Sambil terisak Fairuz mengatakan, saat suaminya berkata jika dirinya meninggal dunia, Fairuz mengaku tidak akan mau menikah lagi. Sebab, dirinya merasa sudah mendapatkan banyak cinta dan kasih sayang dari Sonny Septian.

Tangisan King Faaz Ungkap Cinta pada Sonny Septian: Aku dan Mami Gak Ada Artinya Tanpa Daddy!

"Terus aku bilang sama dia 'Bi kamu tau enggak, Naudzubillah jangan sampai kamu enggak ada. Tapi kalau sampai kamu enggak ada aku enggak akan nikah lagi sama orang lain. Aku tuh kaya dapat semua dari dia. Aku bahagia," sambungnya.

Fairuz juga mengungkap cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh Sonny selama ini ternyata lebih berharga daripada harta dan kekayaan.

"Dan aku baru tahu ternyata ada yang namanya kebahagiaan dengan enggak harus mendapatkan suami yang kaya raya," ujar dia.

Saat ini, Sonny Septian sudah kembali ke rumah setelah menjalani sejumlah perawatan di rumah sakit. Dalam unggahan terbaru Fairuz beberapa waktu lalu, Sonny Septian langsung disambut hangat dan bahagia oleh ketiga putranya. Rumahnya pun sempat didekorasi dengan balon dan ucapan ‘welcome back’.

“Allahumma Sholli Ala Syayidina Muhammad wa AAla Ali Syyidina Muhammad. Masya Allah TabarakAllah. Alhamdulillah Daddy udah di rumah. Terima kasih ya Allah. Terima kasih untuk semua doanya ya yang sangat berarti untuk kami,” tulis Fairuz di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya