Dijodohkan Dengan Rizky Nazar, Begini Respons Michelle Ziudith

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • Instagram @michelleziu

Jakarta, VIVA – Belakangan ini, aktor Rizky Nazar sering menjadi bahan perbincangan netizen terkait kehidupan pribadinya, terutama setelah perpisahannya dengan Syifa Hadju.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Sejumlah rumor mengenai kedekatannya dengan berbagai wanita pun mulai merebak, dengan spekulasi terbaru mengaitkannya dengan Michelle Ziudith. Kedekatan Rizky dan Michelle semakin banyak dibicarakan setelah keduanya sering terlihat beradu akting dalam film dan sinetron.

Michelle Ziudith, yang hingga kini masih berstatus single, menyadari bahwa nama baiknya sering dikaitkan dengan Rizky Nazar oleh sejumlah netizen bahkan hingga menjodoh-jodohkannya. Dalam wawancara terbaru yang diunggah di YouTube, Michelle menanggapi rumor ini dengan sikap yang tenang dan santai.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Rizky Nazar

Photo :
  • IG @rizkynazar20

"Aku sih santai saja, karena kita kan memang sahabat baik. Mungkin orang-orang melihat kita cocok dalam banyak hal. Jadi aku anggap wajar kalau mereka menjodohkan kita setelah menonton film yang aku bintangi bersama Rizky, tetapi aku tetap santai," kata Michelle Ziudith.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Michelle mengakui bahwa keinginan netizen untuk melihatnya menjalin hubungan dengan Rizky Nazar adalah hal yang wajar. Menurutnya, semua orang berhak memiliki opini dan pandangan sendiri, dan hal tersebut merupakan bagian dari kehidupan publik.

Michelle Ziudith.

Photo :
  • Instagram @michelleziu

"Ya enggak masalah kalau ada yang berharap begitu, aku kan enggak bisa melarang orang untuk memiliki opini dan pandangan mereka sendiri. Namun semuanya kembali kepada kita. Dan menurutku, kita harus tetap memiliki prinsip dan karakter untuk diri sendiri dahulu," ucapnya.

Saat ditanya tentang status hubungan pribadinya, Michelle mengatakan bahwa saat ini ia masih menikmati masa-masa sendirinya. Ia menyebutkan bahwa hingga saat ini belum ada tanda-tanda jodoh yang tampak, dan ia tidak terlalu memforsir diri untuk mencarinya

"Saat ini, belum ada tanda-tanda jodoh yang kelihatan. Mungkin karena aku juga enggak terlalu mencarinya. Ya, siapa sih yang enggak mau punya jodoh, tetapi aku juga enggak ingin memaksakan banyak hal. Aku lebih fokus pada apa yang sedang diberikan oleh Allah, entah itu pekerjaan atau hobi, ya aku jalani saja," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Michelle juga bercanda tentang fokusnya pada karier. Ia mengungkapkan bahwa saat ini, ia lebih banyak menyibukkan diri dengan pekerjaan dan syuting, sambil tetap membuka kemungkinan untuk memiliki pasangan di masa depan.

"Ya, siapa sih yang enggak ingin punya pasangan. Kadang memang ada rasa ingin banget (ketemu jodoh). Namun, aku coba sibukkan diri dengan syuting terus, menurutku lebih baik belum punya pasangan daripada belum punya uang," ucapnya.

"Dan aku memang enggak ingin salah memilih hubungan, jadi aku selalu belajar dari setiap peran yang aku mainkan, dan untuk saat ini, aku hanya bisa berdoa," tandasnya.

Michelle Ziudith Ogah Ngobrol dengan Rekan Artis di Lokasi Syuting, Ada Apa?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya