Blak-blakan Ngaku Gak Bisa Baik ke Gaga Muhammad, Grace Tahir: Saya Bisa Minta Kamu Hukuman Mati

Pengusaha yang juga seorang Youtuber Grace Tahir
Sumber :
  • Youtube @gt.bodyshot

Jakarta, VIVA – Grace Tahir secara blak-blakan mengaku kesal dengan Gaga Muhammad saat tampil di podcast miliknya. Grace sendiri sempat meradang saat mendengar pernyataan Gaga Muhammad yang belum meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna atas tindakannya lantaran mengaku takut tidak diterima keluarga mendiang.

Mimpi Bertemu Laura Anna, Amanda Rawles: Dia Cantik, Sehat dan Sudah Bisa Jalan

Tak hanya itu saja, Grace juga meluapkan kekesalannya terhadap Gaga Muhammad karena dinilai tidak bertanggung jawab. Sebab, Gaga sendiri datang terlambat 1 jam untuk hadir di podcast tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Kamu, hari ini saya agak kesel jujur aja. Datang telat 1 jam, kan menunjukkan belum dewasa, kenapa?” kata Grace Tahir di Youtube, dikutip VIVA, Selasa 13 Agustus 2024. 

Dalami Karakter Laura Anna Buat Film, Amanda Rawles Jadi Ikut Benci Gaga Muhammad

Gaga Muhammad mengaku dirinya terlambat lantaran mengira syuting podcast bersama dengan Grace Tahir akan berlangsung pada pukul 2.

“Tadi aku kira jam 2 kak,” kata Gaga Muhammad.

Perankan Laura Anna, Amanda Rawles Ungkap Percakapan Asli Laura Anna yang Menyayat Hati

Gaga Muhammad dan Grace Tahir.

Photo :
  • Youtube Grace Tahir.

Mendapati jawaban tersebut, Grace Tahir langsung merespons. Dia menilai jawaban Gaga Muhammad mencerminkan kepribadiannya yang tidak dewasa lantaran melimpahkan kesalahannya yang datang terlambat. 

“Itu, kamu tidak dewasa sama sekali Gaga. Kamu malah menyalahkan jam lah, dan sebagainya,” kata Grace Tahir. 

“Maafin aku,” sahut Gaga Muhammad.

Grace Tahir juga sempat bertanya kepada Gaga Muhammad apa alasan dirinya mau tampil di podcat tersebut. Gaga sendiri mengaku dengan datang ke podcast ini bisa bertukar pandangan dengannya.

“Sekarang saya tanya kenapa kamu mau hadir di podcast ini?” tanya Grace lagi. 

“Karena aku pikir bisa ngobrol sama kakak, tapi lebih kayak 'yaudah jalanin aja'. Kalau misalnya ada tawaran aku ambil,” kata Gaga Muhammad.

“Kenapa kamu ambil tawaran, kenapa kamu mau ngomong di podcast?” ucap Grace.

“Enggak tau kak, mungkin ada jalannya yang enggak tau. Kalau aku mikirnya gitu,’ sahut Gaga Muhammad.

Di sisi lain, Grace Tahir secara blak-blakan mengaku tidak bisa berpura-pura menjadi orang baik saat Gaga Muhammad menjadi bintang tamu di podcastnya. Hal tersebut juga ternyata tidak dipermasalahkan oleh laki-laki tersebut.

“Saya enggak bisa tiba-tiba jadi orang yang baik sama kamu ya Ga,” kata Grace Tahir.

“Enggak apa-apa kak,” ujar Gaga.

“Kamu itu harus bertanggung jawab,” kata Grace Tahir tegas. 

Grace juga secara terang-terangan mengaku tidak bisa baik kepada Gaga Muhammad terlebih dengan tindakannya hingga membuat Laura Anna meninggal. Dia sendiri mengaku jika dihadapkan dengan kasus yang menimpa ibunda Laura Anna, dia bahkan bisa menuntut Gaga Muhammad agar mendapat hukuman mati.

“Saya juga enggak mau podcast ini membuat mereka tambah sedih, marah dan sebagainya. Saya juga enggak bisa baik sama kamu, karena ini berat ya. Kamu enggak tau, saya juga punya tiga putri. Kalau terjadi demikian seperti yang kamu lakukan, mungkin saya bisa minta kamu hukuman mati loh,” kata Grace Tahir.

“Maksudnya aku poin yang kakak mau bisa keterima,” kata Gaga Muhammad. 

“Kalau saya pribadi saja masih belum terima,” sahut Grace Tahir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya