Gaga Muhammad Ngaku Keluarga Gak Terlalu Marah dengan Tindakannya, Grace Tahir: Oke Waw!

Gaga Muhammad dan Grace Tahir.
Sumber :
  • Youtube Grace Tahir.

Jakarta, VIVA – Gaga Muhammad sempat menjadi sorotan publik beberapa tahun lalu, menyusul insiden kecelakaan mobil yang menyebabkan Laura Anna tidak bisa berjalan. Kasus tersebut sempat menjadi heboh dan membuat publik geram terlebih dari respons keluarga Gaga Muhammad saat putranya itu diadili atas tindakannya beberapa tahun silam.

Unggahan Menyentuh Ibunda Laura Anna Buat Steffi Zamora Menangis

Kejadian tersebut juga menarik perhatian Grace Tahir. Dalam podcastnya bersama Gaga Muhammad, Grace sempat bertanya tentang respons keluarga atas kasus yang membelit Gaga Muhammad beberapa waktu silam. Grace bertanya apakah orangtua Gaga Muhammad marah atau tidak atas perbuatannya di masa lalu itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Saya agak kaget pemerintah bisa menghilangkan setengah (masa hukuman) dengan gampang sekali. Padahal ada orang yang meninggal dunia, kok gampang sekali? Kalau keluarga sendiri pasti memaafkan kamu karena kamu anaknya mereka. Tapi pernah enggak mereka marah sama kamu karena hal ini?” tanya Grace Tahir di Youtube, dikutip Selasa 13 Agustus 2024. 

Amanda Rawles: Kenangan Tak Terlupakan di Gala Premiere LAURA

Diungkap Gaga Muhammad, keluarganya tidak terlalu marah dengan perbuatannya. Keluarganya sendiri lebih banyak membesarkan hatinya dan menganggap bahwa apa yang terjadi adalah musibah.

Syuting Pakai Kursi Roda dan Boneka Asli Milik Laura Anna, Amanda Rawles Alami Hal Mengharukan

“Kalau keluarga yang bener marah enggak terlalu banyak. Mereka kayak 'yaudah ini musibah jangan jadi pelajaran' untungnya maksudnya mereka bisa ngejalanin hidup eh enggak nyampe Almarhumah meninggal kan,” kata Gaga Muhammad.

Grace yang mendengar itu kemudian bertanya ulang pertanyaan tersebut lantaran dia merasa Gaga Muhammad tidak memahami konteks pertanyaan yang diajukannya. Namun lagi-lagi Gaga Muhammad menyebut bahwa memang keluarganya tidak terlalu marah dengan tindakannya di masa lalu. Hal itu langsung membuat Grace Tahir tak habis pikir.

“Kayaknya kamu enggak ngerti pertanyaan saya. Karena kasus ini kamu kehilangan pekerjaan kamu dan sebagainya, dan membuat orang meninggal dunia. Pernah enggak keluarga kamu marah karena kamu membuat seseorang meninggal dunia?” tanya Grace Tahir.

“Ada pasti, tapi mereka enggak nunjukin. Mereka ambil pelajaran, mereka kasih tau tapi enggak sampai marah gitu,” jawab Gaga Muhammad.

“Enggak sampai marah? Oke waw,” respons Grace Tahir.

Di kesempatan itu, Grace Tahir juga penasaran apakah keluarga Gaga Muhammad sempat meminta maaf terhadap keluarga mendiang Laura Anna atau tidak terkait tindakan anaknya yang fatal tersebut. Gaga mengaku bahwa dia dan keluarganya sempat datang meminta maaf sebelum dia menjalani hukuman kurungan penjara.

“Mereka juga enggak sampai meminta maaf ke keluarga Laura?” tanya Grace.

“Kalau itu udah sebelum aku masuk (penjara) aku dan keluarga udah minta maaf. Tapi aku waktu di dalam (penjara) keluar mau ketemu Laura, tapi sudah meninggal pas aku di dalam, terus mau minta maaf,” jawab Gaga Muhammad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya