Gaga Muhammad Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna Karena Takut, Langsung Digas Sama Grace Tahir

Gaga Muhammad.
Sumber :
  • Instagram @gagamuhammad

Jakarta, VIVA – Gaga Muhammad tampil perdana di podcast milik Grace Tahir untuk pertama kalinya pasca bebas bersyarat pada April 2024 lalu. Dalam podcast tersebut, ada momen menarik tatkala Gaga Muhammad ditanya apakah dirinya sudah meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna. Menariknya, saat mendengar jawaban Gaga Muhammad, Grace Tahir juga langsung merespon pedas.

Amanda Rawles: Kenangan Tak Terlupakan di Gala Premiere LAURA

Gaga Muhammad sendiri mengaku belum sempat meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna pasca dirinya bebas bersyarat pada April lalu. Dia menyebut masih takut tidak diterima ketika datang untuk meminta maaf kepada keluarga mendiang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Itu belum sampai ke sana sih kak. Aku masih ada takut ngobrol sama mereka, takutnya mereka enggak suka atau tambah gimana gitu,” kata dia dikutip dari potongan video podcast Grace Tahir yang diunggah ulang @lambegosiip, dikutip Selasa 13 Agustus 2024.

Syuting Pakai Kursi Roda dan Boneka Asli Milik Laura Anna, Amanda Rawles Alami Hal Mengharukan

Mendengar pernyataan Gaga Muhammad, Grace Tahir langsung meradang. Grace Tahir yang diketahui juga seorang psikolog di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta ini mengatakan bahwa sebagai seorang yang salah, sudah sepatutnya Gaga meminta maaf. Dia juga menyebut alamiah jika keluarga Laura Anna tidak akan menerima Gaga Muhammad, setelah apa yang dilakukannya di masa lalu hingga membuat Laura Anna meninggal dunia.

Mimpi Bertemu Laura Anna, Amanda Rawles: Dia Cantik, Sehat dan Sudah Bisa Jalan

“Sorry ya Gaga saya mau ngomong jujur kalau kamu takut karena enggak suka ya mau gimana. Mereka mau terima kamu baik hati? ‘Ayo masuk, kita makan kue’, memaafkan, anaknya meninggal loh. Kamu menyadari kan kalau meninggal enggak bisa lagi? Kok kamu ngerasa takut, enggak enak? Itu enggak ada hubungan sama sekali Gaga. Kamu udah dewasa sekarang, seharusnya kamu kerjakan hal tersebut dong,” tegas Grace Tahir.

Mendapati jawaban itu, Gaga Muhammad sempat terlihat memasang muka yang berbeda. Dia juga meminta konfirmasi lagi kepada Grace Tahir apakah seharusnya dia pergi ke rumah keluarga mendiang Laura Anna untuk meminta maaf.

“Jadi jalan aja ke sana?” tanya Gaga Muhammad. 

Grace lebih lanjut menjelaskan, jika memang Gaga datang ke keluarga mendiang Laura Anna dan meminta maaf namun ditolak, itu adalah hak keluarga mendiang keluarga Laura. Sebab, tindakan yang dilakukan oleh Gaga Muhammad sangat fatal.

“Maksud saya kalau kamu ditolak itu hak mereka.Tapi kamu pribadi ada satu kemauan 'eh saya ada satu hal, bukan mikirnya mereka enggak suka sama saya'. Mereka pasti enggak suka sama kamu, jujur aja Gaga,” kata Grace.

Grace juga kembali bertanya tentang opini publik terhadapnya terkait dengan tindakannya di masa lalu yang menyebabkan Laura Anna mengalami disabilitas hingga akhirnya meninggal dunia. Apakah publik masih menyukainya atau tidak. Gaga dengan sadar mengaku bahwa dirinya masih belum bisa dimaafkan oleh publik.

“Menurut kamu, publik sekarang suka sama kamu enggak?” tanya Grace Tahir.

“Menurut aku masih ke kiri,” kata Gaga.

Grace juga langsung menimpali jawaban Gaga Muhammad. Namun lagi-lagi, terlihat Gaga Muhammad tampak santai dengan penilaian orang terhadapnya.

“Menurut kamu kenapa mereka masih begitu? Kamu bisa alasan saya sudah dipenjara kok saya sudah berubah, saya sudah ibadah,” sahut Grace Tahir.

“Aku jaga diri aku dulu ka, kalau pendapat orang gimana ya udah,” jawab Gaga Muhammad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya