Diberhentikan Secara Sepihak, Ini Permintaan Maharani Kemala

Maharani Kemala
Sumber :
  • IG @maharanikemala

Jakarta, VIVA – Kadek Maharani Kemala Dewi dan Dewa Gede Adiputra, pemilik PT Urban Indo Manufaktur dan PT Urban Asia Industri, telah secara resmi mengumumkan pengunduran diri mereka dari keterlibatan dalam brand MS Glow. Pengumuman ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram Maharani, @maharanikemala, yang menyinggung adanya surat sepihak dari pihak Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

5 Tips Pilih Skincare yang Aman, Cek Kemasan Hingga Izin Edar BPOM

Surat tersebut, yang ditandatangani oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana dari PT Kosmetika Cantik Indonesia, berisi pernyataan bahwa Maharani dan Dewa tidak lagi memiliki hak atas merek MS Glow. Scroll lebih lanjut.

"Sesuai surat yang dikirim oleh manajemen Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang Widya Pramana (PT Kosmetika Cantik Indonesia), yang telah ditandatangani secara sepihak pada 22 Februari 2024, yang saya terima pada akhir Juli 2024," ungkap Maharani melalui Instagram pribadinya.

Tren Kecantikan Korea yang Menginspirasi Gaya Hidup Perawatan Kulit di Indonesia

Lebih lanjut, Maharani menegaskan, "Yang mana menyebutkan kami tidak berhak lagi atas merek MS Glow. Sejak pernyataan ini dibuat, saya menyatakan mengundurkan diri dari brand MS Glow."

Dari Seragam Polisi ke Dunia Bisnis, Kisah Inspiratif Aipda Malvinas Bharaduta

Meskipun telah mengajukan pengunduran diri, Maharani dan Dewa tetap meminta agar PT Kosmetika Cantik Indonesia memberikan waktu untuk melakukan perubahan atas produk MS Glow yang masih berada di pasaran menjadi produk dengan nama baru, yaitu MS Cosmetic. Produk-produk yang dimaksud antara lain JJ Glow, Red Jelly, Radiance Gold, Juice Moisturize, Underarm Inner Thigh Lightening, Masker Clay Mask, Masker Sheet Mask, Lip Matte, Lip Serum, Nail Polish, Ultra Glow Setting Spray, Moist Cushion, dan lainnya.

Selain itu, mereka juga meminta izin untuk mengubah penggunaan nama MS Glow Aesthetic Clinic di tujuh cabang yang dikelola oleh mereka hingga akhir tahun 2024.

Maharani Kemala

Photo :
  • ist

"Serta perubahan atas penggunaan nama MS Glow Aesthetic Clinic di 7 cabang di bawah manajemen kami sampai dengan akhir 2024," tambah Maharani dan Dewa.

Mereka juga berharap agar tetap diizinkan mendistribusikan produk MS Cosmetic melalui jaringan penjual yang telah mereka bangun selama delapan tahun terakhir.

"Dan kami memohon pula masih diperkenankan untuk mendistribusikan produk MS Cosmetic melalui jaringan seller yang kami bentuk selama 8 tahun ini," tutup mereka.

Di akhir pernyataan, Maharani dan Dewa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Shandy dan Gilang atas kerjasama yang telah terjalin selama delapan tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya