Heboh Foto Jadul Maia Estianty Jadi Sorotan, Warganet Kagum karena Hal Ini

Foto jadul Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Musisi Maia Estianty menarik perhatian banyak warganet lantaran unggahannya di Instagram, baru-baru ini. Ibunda dari Al, El, dan Dul itu mengunggah foto jadul atau lawas yang menampilkan dirinya tengah berpose di hadapan kamera.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Dalam foto itu, Maia berpose tumpang kaki dan meletakan satu tangannya di bagian kepala dan tangan yang lain memegang kaki. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Maia terlihat mengenakan baju hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans. Ia menatap tajam sambil tersenyum ke arah kamera serta membiarkan rambut panjangnya terurai.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia mengungkap bahwa foto tersebut diambil saat dirinya masih remaja sekitar tahun 1989 sampai 1990.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal
Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

Saat itu, Maia mengungkap belum mengenal treatment kecantikan seperti saat ini.

"Gokil, se tirus ini jaman remajaku.... Di tahun 89-90... Apalagi alisnya se tebal itu, belum kenal namanya cabut alis kek jaman sekarang.. hahhaha.. dengan gaya kepala pusing yang lagi tren era itu," tulis Maia dikutip VIVA, Selasa, 13 Agustus 2024.

Maia merasa senang apabila ada yang mengirim foto-foto jadulnya seperti yang diunggah tersebut.

Maia mengaku dirinya memang tidak menyimpan foto-foto jadul. Maka tak heran, jika Maia merasa senang saat ada yang memberi atau mengirim foto jadulnya.

"Paling demen kalo dikirimin ama temen2 kecil foto2 jadul gw, soalnya jujur gw gak simpen foto jadul gw... Suwun DOE @pandu1981 fotone," tulis Maia.

Diakhir captionnya itu, Maia bertanya ke netizen perihal dirinya di masa lalu lebih mirip Al, El, atau Dul di masa sekarang. "Mirip siapa kah gw? AL, EL atau Dul?" tulis Maya.

Sontak saja, unggahan Maia itu mendapat banyak respons positif dari warganet.

Banyak dari mereka yang kagum dengan kecantikan Maia yang tidak pernah luntur dari dulu sampai sekarang. Tak sedikit juga yang menyebut jika Maia di foto itu mirip dengan Al Ghazali. 

"Cakeeeeppp dr lahir gak sih," tulis warganet. 

"Cantik nya tembus langit bunda. mirip kak @alghazali7," tulis yang lain.

"Ini yang namanya cantik dari Sana nya....bukan cantik dari Dana nya....mantul bun," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya