Potret Pose Syahrini Gendong Buah Hati, Direspons Lebih dari 1 Juta Likes

Reino Barack dan Syahrini berpose dengan buah hati tercinta
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pasangan suami istri, Reino Barack dan Syahrini saat ini tengah berbahagia. Tepat pada hari Kamis, 1 Agustus 2024, keduanya dikaruniai anak pertama. Syahrini melahirkan bayi perempuan di Singapura.

Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Syahrini dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram.

Syahrini melahirkan anak pertamanya berbarengan dengan momen ulang tahunnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bikin Haru, Doa Reino Barack Hingga Tindakan Hangatnya Tenangkan Syahrini Selama Persalinan

"Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah. Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," tulis Syahrini dikutip VIVA, Senin, 12 Agustus 2024.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," tambahnya.

Bungkam Netizen yang Sebut Palsu, Syahrini Unggah Proses Kelahiran Baby R di Singapura

Syahrini

Photo :
  • Instagram

Baru-baru ini, Syahrini melalui Instagram pribadinya mengunggah deretan foto-foto, salah satunya adalah foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong sang buah hati dengan inisial nama R tersebut.

Dalam foto itu, Syahrini yang tampak berada di atas ranjang rumah sakit terlihat tengah menggendong buah hati tercinta. Wanita kelahiran Sukabumi itu belum mempublikasikan wajah buah hati tercintanya tersebut.

Tidak berdua saja, dalam foto itu juga tampak ada Reino Barack. Pasangan suami istri itu tersenyum bahagia ke arah kamera.

Dalam foto itu terlihat dekorasi kamar Syahrini dengan sang buah hati dihias oleh ornamen-ornamen berwarna merah muda, seperti balon, bunga, dan pita. Semuanya ditata sangat rapi sehingga menimbulkan kesan menawan dan cantik.

"Thank You For All The Love, Gifts & Warm Wishes For Our Precious Daughter Princess 'R' Alhamdulillah We Are Beyond Grateful," tulis Syahrini sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Tidak main-main, unggahan Syahrini itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari satu juta likes.

Sederet rekan-rekan artis juga memberi komentar bahagia.

"Congrats," tulis Sarwendah. 

"Alhamdulillaah (emoji hati)," tulus Rossa.

"waaaaah selamaaat yaaaa buuuuuu," tulis Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya