Ayu Ting Ting Mendadak Curhat Soal Dana Darurat, Netizen Langsung Adu Nasib

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendadak membagikan curahan hatinya tentang kondisi keuangannya. Melalui konten di media sosial Instagram, ibu anak satu ini tampak mengeluh tentang dana darurat yang dikumpulkannya dengan susah payah.

Sukses Jadi Penyanyi Dangdut Happy Asmara Punya Moge dan Mobil Mewah

Curhatannya itu terlihat dari unggahan reels atau video di Instagram. Di video itu, Ayu tampak tengah termenung sambil menikmati minuman 'es cekek'. Scroll untuk baca lebih lanjut, yuk!

"Capek-capek nabung buat dana darurat, eh tiap hari darurat," kata pelantun lagu Sambalado ini, seperti dikutip dari videonya, Senin, 12 Agustus 2024.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Di penghujung tulisan tersebut, Ayu juga menyematkan emoji menangis. "Terus ini siapa yang bayar..." tulis perempuan 32 tahun ini.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Tak lama diunggah, postingan Ayu Ting Ting ini langsung menuai komentar netizen. Tidak sedikit yang ikutan curhat dan adu nasib dengan sang penyanyi dangdut.

"Apalagi guru honorer teh ayu, setiap hari darurat. Gaji 300 ribu dibayarnya kadang 3 bulan sekali," kata netizen di kolom komentar.

"Harga cincin sama jam tangannya aja udah bisa ngebiayain hidup aku 1 tahun," celetuk yang lain.

"Jangan begitu Bu Ayu... Gimana yang pejuang UMR kalau Bu Ayu aja sambat," tulis netizen.

Selain itu, tak sedikit pula yang salah fokus dengan ekspresi wajah Ayu yang kocak. "Ekspresinya lucu banget Bu Ayu, takut nggak bisa bayar," kata netizen.

"Lawak bener mukanya," komentar yang lain. "Ya Allah kak ayu, kok melas amat itu muka," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya