Aurel Hermansyah Curhat Singgung Orang Terdekatnya ‘Goreng’ Kehidupannya, Siapa?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

Jakarta, VIVA – Beberapa waktu belakangan ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sasaran kritik netizen. Netizen ramai-ramai mengkritik kedua pasangan selebritis itu menyusul dengan konten Atta Halilintar yang diduga menyindir Fuji. 

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Meski sudah meluruskan, baik Atta maupun Aurel masih terus mendapatkan kritik dan nyinyiran dari netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terbaru, Aurel Hermansyah kembali curhat di akun media sosialnya pada Minggu 11 Agustus 2024. Dirinya mengungkap tentang makin banyaknya fitnahan yang diarahkan kepadanya.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

“Makin kesini fitnahan orang2 kok makin parahhh ya: (,” tulis Aurel Hermansyah dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar
Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Tak hanya itu saja, Aurel kembali curhat pada Senin pagi 12 Agustus 2024. Dalam unggahannya, Aurel mengaku kecewa lantaran ternyata orang yang dikenal baik ternyata ikut memperkeruh suasana.

“Bener-bener kecewa banget sihhhh orang-orang yang aku kenal baik ikut juga, nge-goreng-goreng ini di socmed.. ga abis pikirr lohhhh, kita ngusikkk juga engga pernah eh tiba-tiba digoreng-goreng,” tulis Aurel. 

Aurel juga melemparkan sindiran dan kritik keras terhadap orang tersebut. Dia juga malah mendoakan balik untuk orang tersebut.

“Seakan-akan tau segalanya.. yaudahlah ya, cukup tau ajaaa. Semoga jualannya makin laku, semoga sehat selalu deh ya..,” ujarnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat komentar pedas dari netizen. Tak sedikit dari netizen menilai Aurel dan Atta playing victim. 

“mulaaai ngerasa tersakiti, padahal suami nya yang buat keruh, nanti yang kena fuji lagi gini-gini mulu ga capek apa yaa? cari sensasi yang bagusan dikit kek,” komentar netizen.

“Yang menzolimi merasa terzolimi,” kata lainnya.

“Mulai deh sok yg paling tersakitimmi,” sindir lainnya.

“Kalau kataku aurel atta puasa sosmed dlu deh, kalian publik figure meskipun sama2 manusia kalian itu banyak pengikutnya..apa yg diucap, apa yg diperbuat dan apa dilakukan diliat ribuan jutaan manusia .. dan isi kepala setiap manusia itu berbeda2..kmrn kasus mimi udh dikulik netijen, skrg pak dody mulai kulik2 drama yg sudah selesai, mau apa lagi biar makin huruhara ? Emang plg bener dah fans jirayut aja dah,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya